Tuesday, September 25, 2007

Nujuh bulanan

Dudul : Uda tau mbak apa jenis kelaminnya apa ??

toinx..
Namanya jga dudul..
Jgan salah sangka dahulu.. Mari kita belajar berhitung.. Aku lulus sidang bulan februari akir. Dan sekarang September, itu artinya aku dah nganggur dari bulan maret sampe september, skitar 7 bulanan. Akirnya masa-masa pencarian ku selesai juga..

Alkisah gue dah ngelamar di tempat-tempat berikut :
Maret ; santai
April ; Volensa (GD), Lippo(WD), BCA Finance(MT)
May ; UOB Buana(MT), Maximus(Flash), Wings(SAP), Makarizo(GD), VMI(WD)
Juni ; ke Surabaya
Juli ; Digikids(Teacher), Software House ga tau namanya(PHP), Master Grafica(GD)
August ; Tanamas(GD), Digikids(Teacher), Ozone(GD), IBM (Intership)
September ; 'n PT Sinar Surya Sejahtera(WD), Sigma(QA)

Dari sekian itu Gue ditolak 10x, Gak ngerjain tugas 2x, Nolak 2x, Terima 2x..

Dan akhirnya aku bekerja tepat di hari ulang tahunku yang ke 23 tahun, Sepertinya bintang ku cerah kembali setelah sial di awal tahun sampe agustus kali ye.. Dari raibnya 3 HP, strees skripsi, 'n cari kerja. Akhirnya aku kerja kerja kerja..

Tapi dari sekian kali wktu-wktu sial ku, aku tetap berusaha dalam kepasrahan. cia elaa.. ^^ Toh aku masi dapet hp samsung w600, 'n dbeliin cdma 2865, skripsi lulus lah pokoknya, dari sekian kali ditolak kerja gue menghasilkan web beserta portfoliony, dan web jualan. Berpikir positif sekali ya gua.. Selalu mencoba melihat sisi positif dari penderitaan ku selama ini.. cia elaaa.. hahaha...

Yo wis, doakan aku betah dikerjaan ku yaa...

No comments: