Sunday, May 04, 2008

BION BNCC VS Outing Kantor

Huaaa... baru sadar... :'(

Outing kantor 9-11 Mei bentrok sama BION BNCC 6-11 Mei ...

Bagaimana ini, bagaimana ini ?

Outing Kantor akan diadakan di Sukabumi, tepatnya di wisma Kinasih. Acara yang diadakan yaitu outbond. Dan kalo ikutan outing akan mendapatkan kaos, jaket dan topi. :) Makanannya katanya prasmanan. Ini merupakan acara kantor yang gak stiap tahun ada, bru kli ini aja sukses acaranya jdi. :D Setelahnya batalnya acara pergi ke Bali.. Gue rasa kantor ga pny cukup budget.. hi3x... (ssttttt...jgn blg2 ^^)..

Sementara BION BNCC adalah Pameran Komputer yang diadakan di Center court Taman Anggrek. Dan biasanya event ini merupakan event tahunan bncc, dimana merupakan kebanggaan pengurus. Sekaligus ajang berkumpulnya senior-senior bncc untuk saling update berita bncc ataupun berita personal org2nya.. Dan biasanya semua terkumpul ramai di puncak acara hari sabtu dan minggu.

Bagaimana ini ? Bagaimana ini ?

Yach.. aku mau ikut 22nya... marukhhh.. :))
Semoga aku bisa ikut kedua event akbar tersebut..
amin.. ;)

1 comment:

Anonymous said...

gw usah ikut dua duanya :) kayak gw