Thursday, March 24, 2011

mimpi..

mengejar mimpi.. Tahun 2011 skarang yeee.. bntar lagi tahun 2012... ahayyy.. katanya sih end of the world??? reallyyy?

Before that day, i want to write my dreams.. #terinspirasi dari blognya orang, kakany tmen house mate ku sih tepatnya.. :P

sooo, langsung aja listed my dream. :)

*tapi sebenernya dari dlu aku sudah mempunyai mimpi loh. Dulu itu mimpiku dalam 5 tahun pertama stlh lulus kuliah aku mau ke singapore. Dan dalam 10 tahun pertamaku, aku mau ke jepang.

ok, itu yg tercatat dlm ingatanku. Dan aku merasa bahagia karena beberapa impianku banyak tercapai di penghujung tahun 2009 diantaranya adalah
- aku belajar menyetir mobil dengan lancar diajarin teman dan mulai membawa mobil mulai tengah tahun 2009 aku bawa mobil ke kntor;)
- aku melamar kerja ke singapore dapat tawaran dari teman, dan diterima ;)

Dan kali ini mari kulanjutkan dengan mimpi lanjutannya.
1. stelah10tahunpertamasetelahluluskeJepang
2. jalanjalankeluarnegrikalaubisamengunjungitemanatausaudaradinegaralain
3. pengenbisabahasachina
4. merasakanmusimautumnsomeday
5. menikahdenganpriayanggentlemandanbisamenjadisosokayahnjaditeladan
6. punyaanakdanmendidikanakdengandisiplinkalaubisamanyekolahinanakkeinggris
7. bisamasakinorangygguesayangbiarkatanydrperutnaikkehati
8. punyausahasendiri
9. berpikirsblmbertindak
10. lancarberbahasainggris
11. bikinortubanggadantetepsumbangsihkeortu
12. keepmenulis
13. tidaksombongdantidakcueklebihramahdenganoranglain
14. pengenpunyacameradanwacom(perangkatdesign)
15. punyamobilnrumah

bisa ga selese2 nih kalo ditulis semuanya.. More think will have more dream should i reach:)

sekian dulu :)

No comments: