Friday, September 03, 2004

Gengsi & EGOIS

Gue benci... benci... benci... huh "Orang Muna!!!!!!" di antara sekian pilihan kenapa sih gue musti memilih dia.. pilihan yang buruk!!!! menyebalkan banget... Bodoh knapa juga sampe skrg ini musti dijalanin... Udah dikasih tau jangan, tapi gue tetep aja mengulang kebodohan.... Ternyata kalo gue dibilang ga punya komitmen emang bener banget.. gue baru ngerti kenapa juga orang bisa bolak balik ....... ^^ Trus sebel.. sebel... knapa juga gue musti baekan duluan sama orang.. apakah karena tuntutan jabatan.. apakah karena gue salah duluan terus gue disuruh baikan.. gak maooooo!!! gue ga peduli pandangan orang senegatif apa sama gue.. gue gakkkk peduli... !!!! Kesel banget hari ini, gue cuma berpikir sebaiknya gue baik2 sama mereka.. tapi gue gak mau.. malah melarikan diri dan bersikap acuh tak acuh... Hidup itu kalo mau dibuat egois.. bisaaa bangethhh dibuat main2 juga bisa... dibuat jadi serius juga bisa... dibuat santai bisa juga... tapi dibuat santai tapi serius itu susah.. Karena Serius dan Santai 2 hal yang berbeda... hmm asal ngomong seh... Apalagi gueee gitu loh... huh huh huh!!!! Keki deh...

1 comment:

Anonymous said...

______..___8"=,,88,_.__________________
_______8""=""8'__"88a88'_______________
__.._.;88m_a8___,8""_"8________________
___"8"'__"88"__A"_____8;_______________
_____"8,__"8___8_______"8,_____________
______"8___8,__8,_______"8_____________
_______8,__"8,_"8,_______8,____________
_______"8,__"8,_"8mm""""""8m.__________
________"8,am888i"'___I3,mm"___________
________,8"___8"__I3.m888"_____________
_______,88P"""""I3I888888______________
_______"'_________"I888________________
____________________"I8________________
_____________________"I8_______________
______________________"I8______________
cos the world smile when you laugh
but when you cried and no one around
be strong heart and tough
only a flower not yet a blooming