Thursday, September 09, 2004

Kept Smiling...

Ketika mengeluh bukan lah jawaban segalanya.... Ketika pendengar sejati pun sudah bosan dengan mendengar keluhanku.... Ketika Kata2 Motivasi dari orang lain sudah tidak bermakna lagi... Aku adalah aku.. Aku yang positif dan aku yang negatif. Terus menyelami arti diri. Belajar dari kesalahan... Terus berjuang untuk lebih baik. Keep Smiling... Semua orang bilang gitu..."Apa salahnya menuruti kata2 mereka", Smile gue cukup maniez kali ye... hehe.. Sapa sih yang paling tau diri gue.. Ya gue.. Belajar untuk tidak mudah terpengaruh dengan kata2 orang lain. Yang penting gue cukup tau apa yang gue lakukan... Orang lain mau berbuat dan berkata apa terserah.. Siapa yang bener2 peduli dengan Media ku..... Untuk apa memperjuangkan pekerjaan yang supaya orang lain menyadarinya... Untuk apa gue membuktikan diri di depan mereka.. Cukup gue sendiri yang tau, seberapa dalam gue berjuang untuk Media ku.... Keep Positive Thinking.. Setiap orang belajar dari segala kekurangan... Kok seperti memotivasi diri sendiri gini.. wakakaka... emang kenyataannya perlu... gmn donk? hehe... Jangan karena kerikil kecil, Ku menjadi Rapuh... Terus Berjuang Demi satu Harapan... emang harapannya apa ya? hmmm... loading... 10% . . . 50% . . . 99% The Hope.. Loading FAILED (secret....) Belom kepikir nich... hahaha....(ANDA TERTIPU) Loading is SUCCESS... All of part Media still exist until the end 16 generation...

No comments: