Thursday, January 13, 2005

The story ke 2

Wadu lagi mau nulis^^ besok padahal ada tugas^^ Cerita ke 2 singkat kali ya.. Ceritanya.. cowo namanya kibord cewe namanya maus (berhubungan depan kom^^) diceritain si maus lagi dalam kondisi tertekan, si kibord baru dalam kondisi butuh temen.. Wah dimana disitu sama2 dalam keadaan yang klop. akhirnya mereka jadi deket d dan mulai sering smsan lewat monitor HP^^ Wah keadaan makin seru.. monitor HP.. berbunyi^^ bip bip.. bip bip.. pesan diterima... bip bip .. bip bip.. pesan terkirim... begitu terus d.. berhubungan lewat monito HP... Dari hari ke hari makin deket d tuh mereka... Until suatu ketika.. tiba2 tidak ada lagi "bip bip" dari kibord untuk maus... si maus jadi merasa kehilangan.. dia mencoba mencari tau kenapa kibord tiba2 berubah.. Masa dalam beberapa hari aja tiba2 kibord gak pernah smsin maus lagi... Maus mencari tau baik secara langsung atau lewat jalur belakang(temen2nya, mengingat2 apa pernah ada salah sama kibord ya)... Selama mencari tau itu, maus jadi banyak berprasangka.... Tapi akhirnya kisah berakhir dengan menggantung... Mereka tetep baik jadi teman biasa yg bener2 biasa... tapi tidak ada klarifikasi dari dari kibord... dan maus berusaha memahami.. Dan akhirnya bagai tak ada masalah kehidupan terus berjalan... Lagi2 ketika si maus ulang tahun... si kibord mendengar dan entah tau darimana.. kemudian di luar dugaan si kibord memberi kado kepada si maus.. "sebuah lonceng"^^ (jadi inget loncengnya doraemon... Tapi entah kenapa lonceng itu dinamai maus sebagai Lonceng Formalitas... Makanya sampe skrg si maus gak pernah masang itu lonceng... abis itu cuma formalitas doank sih dari si kibord... bahkan si kibord masih tetap tanda tanya gak menjelaskan sikapnya yang kemaren2... Terakhir2... prasangka maus semakin kuat d.. Kalo ternyata si kibord itu cowo idealis yang mematok harga tinggi untuk seorang pasangan. Sehingga si maus gak layak dengan berbagai kriteria tentunya... Tapi itu tetaplah sebuah prasangka, karena sampe akhir2 di cerita ini, diceritain si kibord tidak akan pernah mengklasrifikasinya... Yah tamatlah sudah.. uhuk uhuk.. si penulis lagi melankolis dan butuh menulis.. hueks^^ BACK to Reality... a lot of task ^^ --puff-- puff--

1 comment:

Wiewie said...

Weleh udah lama gak liat blogger. ternyata banyak cerita cinta deh.

Hmmm analisa dari pihak co nih. mungkin si kibord bukannya menjauh karena harga diri tapi mungkin karena dia menyadari apa yg ada di hatinya lebih dulu dari si ce. Tapi dia merasa kalo dirinya belum pantas buat si maus (duh namanya aneh juga deh)

Terus menjauh ngapain dunk ? well biasanya sih dengan alasan "TO BE A BETTER MAN" (belajar biar pinter, cari duit biar kaya) Hihihihi inilah yg terjadi kalo 2-2nya sama2 pemalu dalam mengungkapkan perasaan dan merasa rendah diri.

coz in love yg menentukan bukanlah dirimu tapi biarlah org itu yg menentukan dengan segala kekurangan dan kelebihan kamu.

buat mous, jangan prasangka buruk deh. siapa tau aja kibord is the right keyboard eh ... maksudnya "man"

buat kibord, let the love yg decide deh. sakit ya sakit, happy ya happy.

ehmm jgn tanya deh aku tau darimana (*^_^*). jadi malu deh jawabnya