Sunday, March 27, 2005

no topic

Setelah baca bloggernya fany.. kok gue jadi terinspirasi lagi ya buat bikin blogger. Sebenernya kalo dipikir punya fany.. itu loh yang namanya jurnal kehidupan.. Sedangkan yang punya gue ini namanya pelarian doank.. blogger kok dijadiin t4 pelarian... gue mau bermelan2 baru ke blogger.com... Dibawah ini lagi banyak foto-foto juga karena gue baru nyoba program barunya dari google.. ada program hello campur campur sama picasa2 dan kerjasama dgn blogger. Waktu uji coba gue minta fany, kuri n linda buat bantuin. Akhirnya dari iseng2 jadi d artikel buat masuk bitmap. semoga berguna d.. Hari ini, gue bangun telat ke gereja. hmm udah berapa lama ini gue selalu telat.. kenapa ya? sungguhkah seorang i adalah pemalaz... huaaa :'( ouch no... kemaren ini ada yang bilang "Kalo i lebih hidup ketika mengerjakan yang i suka aja" hmm iya ya.. yahh karena itu juga kali ya gue terkesan orang yang semau gue aja... Until now.. i tidak berubah... tetep jadi anak yang cuek, semau gue, pemalaz, melankoliz dan plegmatiz tentunya ^^ Akhir2 ini banyak berpikir d.. Sebenernya rada kesel sama orang yang bergeraknya lambat. Ketika gue mau kasi kesempatan sama dia... eh dianya gak sesuai dengan keinginan gue.. Akhirnya gue berubah pikiran lagi d.. Gemez d ngeliat orang kaya gitu. Rada bikin ilfeel d. Sekali lagi "cuek aja lagi!!!" Jam segini belom tidur... duhhh bored.. ternyata penyebabnya karena tadi gue sudah terlalu banyak tidur. jadinya jam segini masih melek..

No comments: