Tuesday, April 05, 2005

Lapor blog !!!

Melihat misi.. waduh ternyata gue semangatnya kok cuma 2 hari aja, eh bgt diseling minggu langsung KO gue :) senin malah bolos kuliah again 2 sift... dan selasanya masuk jam 8 :) aduh misinya belom selesai.. Kalo satu minggu sejak gue bikin misi, gue masih punya 2 hari nih.. Cia Yo... Tonight... aku bakalan nginep nih.. tapi aku usahain tidur nya gak akan pagi d.. Promise... eh tapi kalo esmosi.. kaco banget.. gue emang melan abis.. dan mempengaruhi moodynya gue... banget.. banget.. banget... Duh.. gmn ya supaya gak jadi melan.. Cheers.. \(^0^)/ Kom ku bermasalah... hikz sptnya mengidap spyware parah.. udah lemot tambah lemots.. mau ganti kom.. omg ganti vcd gue jadi dvd dulu aja kali.. kapan ya.. o Tuhan.. Lemparkan uangmu ke kamarku... gak usah ke kamarku aja ke sekitar kamar ku juga gapapa...(gue kan ga pelits^^) :) bagi2 rejeki... Duwh.. What i'm gonna do.. It's like waiting for my independance day.. But i dunno what'll i do after the day of independance day.. i'll love my family very much much much dan moreee much(emang ada ya :)...) Udah blog.. Mengarang bebas telah selesai... bye bye bye...

No comments: