Friday, April 22, 2005

today is today, but today i am tired

Thanks to my prenz... kuri baikkkk... daku sedang error, dan kebetulan dia juga lagi mau istirahat dari banyak nya kerjaan... Akhirnya bikin rencana buat jalan d malemnya... ngajakin eko yang besok nya musti berangkat ke semarang.... Yah akhirnya pegi d qta ke Pondok Indah Mall bersama Linda.. Qta kesana buat cari kado madam.. sekalian jalan... Sampe kesana makan dulu di hokben.. si eko yang sebelomnya udah makan di binus ternyata disana ikut makan juga.... dsar eko... terus cari2... akhirnya menemukan juga hadiahnyaa...diberi nama "qiub" lucu ya... muter2 sampe akhirnya selesai satu misi kita... makan es krim, dan pegi foto bareng... (soalnya gak ada satu foto box pun bareng nduth... -> buat dipajang di kamar diaaa...) terus today... pegi ke carrefour sama meilinda(temen kost pertamaku^^) dan gak diduga ternyata dapet tebengan buat berangkat.. (Thanx.. udah nganter n nemenin)... sampe ke kost, anterin mei pulang sambil bawain barang2nya ke kost... terus tidur2an disono.. cape juga ya gue hari ini... udah pw disana... males pulang.. untung si argy sms.. minta diteminin makan.. alhasil gue suruh dia jemput gue di tempat temen gue itu...(cewe kan bahaya pulang sendiri^^) terus mpe di kost.. makan2 dulu... trus si argy bantuin gue pasang lemari... Si lindhut juga ikutan.. Thanx untuk Argy n Lindhut... Gue sama sekali gak bantuin... pure mereka yang ngerjain... (merasa berutang budi^^)... Today cape banget... dan lagi lagi lagi... pikiran melan dateng lagi.. hiks... merasa kerjaku kok lamban ya.. ember... trus bener merasa pikirannya stuck.. males disuruh mikir.. sampe kata2 yang dilontarkan menunjukkan kebodohan:( teruzzz... entah kenapa pengontrolan diri gue kurang banget... gue selalu gak bisa nahan emosi.. dan ada kesenangan sendiri bikin orang kesel dan menjadi orang yang egois.. semau gue.. huuu...:( musti belajar mengatur emosi.. tapi beneran.. "gue anak manja" Ya sudahlah.. It's over pikiran melan sedang datang... pokoknya hari ini aku senang... ikut rapat bitmap dari jam 9 pagi mpe 4 sore.. merasakan kebersamaan makan rendang, puyunghai dan mie goreng... kemudian bis itu jalan2 ke carrefour... Thanx god for today... gonna mizz u all...

No comments: