Thursday, October 13, 2005

today

Waduh entah knapa gue jadi merasa bersalah kalo ada yg dateng ke blog gue, dan belom update. i am sorry. Smoga ga bosen mampir ke sini:D humm, sperti biasa aduh keluhan hari ini kuliahku banyak tugas... ada matakul sispak, diajarin software clips. Wow pokoknya agak2 aneh d nih software, ada proyeknya lagi. hiks, sedang berusaha mengerjakan. Semester ini banyak dapet dosen bagus tapi kok bahan ujiannya ga jelas ya. Matilah daku.. Ada TBA, ArOrKom,Jarkom. Matakul mengerikan, semoga gue lulus. Gue mau liat keajaiban di semester ini, Bantuin dunk.. :D Sapa tau gue bisa pake Software Clips Ato gue dapet mujijat IP 4 gituw. hehehe... Sebelum liburan panjang 31 oktober mpe 12 november, ada banyak deadline tugas. Let me help myself not to be lazy galz. hehehe... Cia Yo \(^.^)/

No comments: