Saturday, September 24, 2005

Belated day...

Thanx for all.. Meilinda yang menjadi tempat pelarian gue.. Tanggal 23 gue hinggap di kamar kostannya mengganggu dia skripsi dan pacaran ^^ Etina, EllyFiah, Andry, Jati.. Tengs buat kue donut bertingkatnya... Dan tengs a lot buat ngerayain ultah gue di pagi hari.. Sorrie juga ngerepotin lo orang puter2 binus :) demi mencari gue di tempat pelarian. :) Tengs juga buat anak-anak kost u22, Madam Fany, Linda nduth, mel-mel.. Thanx a lot buat kue tartnya ^^... Hahaha... (rahasia kita berempat ya^^) Tengs juga buat ... yang uda nemenin gue sharian jga.. cape.. thx.. Tengs juga buat koko gue, cici gue, semoga bahagia selalu juga bersama keluarga ^^ Ortu tercinta.. Thanx juga buat tunjangan dananya :) Tengs buat yang ngucapin selamet (Via internet, phone, sms, ato langsung). gue coba sebut.. tapi kalo ada yang tertinggal gue minta maap yaa.. baik hari H, maupun H+1.. Anak-anak Timat Bogel, Dewi + Bernard, Devi, D3vi, Rony, Sonny, Mike, Ryan, Johan, Joy Amanda, Lulita, Eric, Yosep, Edy S, Indra, Jeffry S. Anak BNCC yg udah ketuaan Henky, Fany, Conan, Kurniadih, Winata + lieching, Felix, Ingan, Feliez+Yogi, Eko, vendy. Anak BNCC angkatan 2002 Nyitz, Novith + Rama, David Cia, Elly, Etina + Reinard, Duffy, Vera, Andry, Jati, Steven, Vivi. Pengurus BNCC Tungau, Riky K, RW, Cliff, Yunita, AT. Anak EmDe(Mter Dei) David , Bram , Paulina, Ditha, Marlin. Temen Surabaya Yonathan. Family Mami, Papi, Lia, Leo, Tante Ani, Oma, Tante Tine, Reynard. Temen lain2 : Meilinda, Nico, Astrid. Smoga ga ada yang kelewatan, Kalo iya mohon maap yang sebesar-besarnya.. Eniwei thanx a lot.. for my Belated day... O iy o iya.. Maaf ya buat temen-temen yang merasa kesulitan menghubungi gue by phone ato sms. Sempet disilent dalam wktu yang lama. Dan pagi-pagi dicek udah 25 miskol. Gomene... Eniwei Danke.. Xiexie.. tengkyu... Hari ini bener-bener bahagia d... Makan-makannya menyusul ya. Semoga suatu saat gue sukses dan bisa mengumpulkan kalian semuaa... Amin. Semoga doa banyak org lebih cepat terkabulkan. Waduh belom berterimakasih ma Tuhan dan Diri sendiri. :)

1 comment:

Wiewie said...

happy birthday too ya.
still remember koq. cuma waktu itu koq semua alat komunikasiku bermasalah ya... humm busy as a bee ya? hehehe wish you always well. stay smile girl and try to relax deh. tapi jangan kebanyakan deh nanti jadi males terus. hahaha (^_^)