Friday, March 10, 2006

Jumat, 10 Maret 2006

Hari ini hari jumat.. Hari libur kebetulan... Karena ada ofc yang berarti juga dosen webpro gue digantikan dengan yang baru... (Kalo dosen yang terlalu berlebihan, mnrt temen2 gue..^^ ) dan jga kebetulan sekali lab webpro yg cuma 2 minggu skali lagi ga ada.. Hari tenang.. dan ga ada lagi kejadian gue telat masuk kelas ^^ karena hari ini libur tentunya :D Hari ini, pagi-pagi temen smp gue dateng(anak pamulang jga) dateng gangguin gue, bangunin gue + bawain gue buku php & mysql (THIS the important thing WHY he should come ^^)... Ya berlanjut dengan mengutak ngatik php.. dan gue harus bersiap2 berangkat ke kumon.. Hari ini, dalam perjalanan ke kumon taman alfa indah dengan angkot D 09 A... gue melihat dengan mata kepala gue perlakuan tidak adil dengan masyarakat tingkat rendah.. Critanya bgini.. Angkot itu kan keluar dari gang kecil menuju jalan besar hampir tepat di perempatan jalan panjang deket pengumben... dan nih angkot harus menyebrang karena dia harus ke arah yang dideskripsikan menggunakan tanda (....) yah tepat di tanda (*) kejadian tersebut terjadi. pas lagi nyebrang si angkot aga membuat kemacetan.. (ya emang jalur dia bgt)dan ada satu motor marah2.. bilang kalo dia itu polisi, terus dia mau nonjok bahkan melakukan aksi menjambak si sopir angkot ini. Apalagi yang gue ga suka dia yang diletakkan di dashboard.. pake ambil duit sang sopir.. Gila gak tuh orang ngomel2, tangan bergerak.. dan ambil duit orang, pake ngaku2 polisi sgala. Gue pribadi ga yakin kalo tuh org polisi, emang baju dia warna coklat, ada namanya kalo ga salah.. ada bet gtu.. tapi mungkin jga bner soalnya tangannya mantep.. jgn2 org yang kena didikan militer bisa kaya gitu ya.. gue sampe ilfeel bgt ma itu orang.. saat itu gue gak bisa berbuat apa2.. cuma bisa diem.. itu yg gue bete..harusnya gue catet keQ nomer polisinya.. T T dudul.. Tidak adil rasanya org kaya gtu.. masa ngambil duit org miskin.. pake menjambak rambut si sopir lagi.. si sopir cuma bisa diemm.. yah.. untuk itu gue cuma bisa mendoakan semoga orang itu mendapatkan akibatnya.. THen... gue seperti biasa menjalani rutinitas kehidupan gue mengajar dan sampai gue pulang. Spt biasa lelah dan cape karena harus menjadi orang yang sabar.. pulang2 ya sempet keliling binus dulu, ke tempat temen demi pengen dengerin lagu Samsons-Kenangan Terindah. yah dan berakhirlah hari ini.. tinggal beberapa menit..

No comments: