Sunday, March 19, 2006

Monday morning...at 00.00 - 20 March 2006

gak ada something special sih hari ini.. Tapi aku pengen ngebuka blog aja.. dan iseng2 baca blog org laen... Yahh.. Refleksi dari hidup.. Entah ya rasanya qta memang diharuskan untuk memilih.. Ketika qta dihadapkan pada 2 hal, terkadang qta merasa dilema. Begitu baiknya jika qta dihadapkan pada 2 hal dimana 1 baik dan 1 tidak baik.. Sehingga dengan mudahnya qta memilih yang baik. Tapi apa jadinya ketika qta dihadapkan pada 2 pilihan yang sama baiknya.. Dan qta harus memilih?! Yah itu bagian dari masa lalu gue. Dan skrg gue sudah melaluinya.. Dan masalahnya sekarang - Efek Terlanjur Memilih.. Yah bukannya gue menyesal dengan pilihan gue.. Tapi gue tau pilihan gue menyebabkan org laen terluka.. Yah mungkin slama ini gue masih berpikir secara gue. Gue siap menerima resiko atas pilihan gue.. Gue jalani keputusan gue, yah dan mulai mengikuti naek turunnya hubungan gue, dan tetap jalan on the track.. Tapi malam ini.. gue masih memiliki empati.. Ternyata efek darikata Terlanjur Memilih, Dan Terlanjur Sayangnya "by Memes" bukan hanya bagi gue tapi bagi orang lain jga.. Yah yang gue bisa lakukan hanyalah berdoa yang terbaik untuknya.. -amin, kbulkanlah doaku Tuhan :) - Beribu maaf tak pernah cukup utk kukatakan.. Karena hanya kedewasaan yang bisa mengikhlaskan sgalanya... Proses Kehidupan ku still going on.. Aku hidup bukan hanya untuk mencinta.. Tapi jga untuk hidup yang tidak biasa.. Biarkanlah aku mengarungi dunia ini, dengan caraku, dengan takdirku, .... God Bless Me always... CiaYo... Ganbatte... Aza aza Fighting... \(^o^)/

No comments: