Monday, March 12, 2007

posting dlu ach..

spt biasa.. kcerobohan n pelupa membuat gue ga bisa masuk ke blogger gue beberapa waktu... :D Akhirnya stelah mengikuti perintah2 blog dengan telaten berhasil jg gw masuk ke blog ku ini.. humm.. Aku dah lulusss dari kuliah !!!! melalui skripsi yg berathhh, melalui masa2 kuliah yg panjangg.. fiuh.. Legaa.. Tpi bukan berarti dunia ku berakhir dengan bahagia.. spt biasa, KWJIBAN lain menunggu -> mencari kerja, menjaring uang, menghabiskan sisa usia. Umur2 sgini, kehilangan tujuan hidup.. Stelah kuliah 2 jurusan, jurusan yg tdak berguna.. Bukannya menjuruskan ke yg lbih baik, malah membuat gue terjerumus dalam kenelangsaan >..< Mencari kerja dengan kemampuan terbatas, bersaing dengan lulusan dari a lot of university, huaahh... cape deh.. Idealis tanpa memandang kemampuan, sama jga boong.. o ya, Tengs a lot kepada segenap orang-orang yang turut membantu dalam terselesaikannya skripsi gue ini. Gue sungguh berhutang budi kepada banyak orang. Tengkiu very much... Dah ah, doakan saya cpat dapat kerja, tetep sabar, gak kekurangan rejeki, dan tentunya kelebihan semangat untuk gak cpet putus asa cari kerjanya ^^ Salam, buat yg kangen sama blog gue :)

No comments: