Tuesday, December 26, 2006

curhat 26 des 2006

blooog.. lg sedih.. aku kangen kehidupan di sekitar binus... Aku gampang kemana saja.. Aku bisa ke gereja di MBK, aku bisa mkn dmana saja, aku bisa ke VPG, aku bisa ke mall.. Hiks smentara skrg koq susah yaa.. Msa aku pengen beli mmc aja musti nunggu bsk. Dan utk ke kampus aku btuh 2 jam, Dan utk mencobanya lagi aku musti blq ke rmh dan qra2 mlem.. knp mlem, krn nanggung rugi dah jauh2 ke kampus enaknya mampir2 dlu, ke kost andrry/jati, kost devi dll.. Huaa.. Skrg aku jg lagi sedih krn skripsi mkin tidak jlas statusny.. Ada keinginan utk pasrah saja jika memang aku tdk dpt menyelesaikannya.. Iya mungkin kemampuan ku bgitu minimal.. sampai utk lulus aja tdk bisa.. Huaaa >.< Aku benci jdi diriku... Sdih d.. utk kehidupan keluarga jga tdk bgitu baik. Kehidupan cinta jga tdk baik. Uahh.. masa aku masih harus hidup sih ?%&$ Jdi ksel sendiri mengalami semua nasib ini. Rasanya kehidupan masa dpanpun tdk ckup baik.. Lg mellow bgt.. >.< O ya drtd pagi aku instal pc suite buat 6600 ga berhasil d.. gue kan mau mindahin data games dari pc ke hape.. Aku sedih.. aku bodoh bgt yaahh.. Msa bgitu doank ga bisa.. Mana aku jg musti minta maap dengan pc ku.. Aku jaat ya uda tau kondisi memorinya spt itu masi ku instal java, visual studio, visio, carbide, dll d sampe all programnya sampe 3 lapis.. Maap y.. Doakan aku biar aku cpat lulus.. Dan otak ku sdikit jlan >.< Jadi sdih bgt d.. huaaa..

2 comments:

Rony Zakaria said...

wah jangan pesimis mulu dong stef.
kayaknya dari dulu sampai sekarang kok blog lo isinya begini mulu, yang enakan dikit dong nulisnya, kalo kayak gini gua juga ikutan pusing bacanya :D

Skripsi jgn dijadiin beban lah, kalo jadi beban malah susah. Kalo jadi beban yah ga usah dikerjain sekalian, kan beres stef hehehe... becanda

yah semoga bisa lulus deh kita semua
gua juga mau lanjut lagi bikin skripsinya

Wiewie said...

eh udah lulus skripsi belum? kalo udah selamat ya.. relax deh. pasti bisa. (^_^)v