Sunday, November 21, 2004

After Liburan

Cerita setelah liburan... Begitu gue dianter sama sodara gue sampe depan sekret.. BNCC BNCC BNCC... Langsung deh masuk ke sekretariat bncc... Menjelang RapatJumat setelah Liburan. Semua sibuk cerita sana sini, kangen sama semuaya setelah lama gak berjumpa... hehehe... terus bis rapat jumat lanjut d tuh rapat lkmm dan rapat dpi.. waduh waduh... terus bis rapat dpi lanjut deh kita ke JJ... T4nya di menara imperium, kuningan situ. Sampe disana gak terbiasa di t4 itu, kita berdiri2 dulu. baru setelah itu cari posisi yg pw buat duduk. Akhirnya menikmati d lagu2 yg dinyanyiin sambil melihat ke kanan ke kiri ke depan.. waduh menikmati lagu dan suasana. Waktu masih malem jam 11. Samp epagi jam 1 an gitu... situasi makin panas. orang2nya udah pada mabuk. Ngeliatnya jadi ngeri sendiri.. hehe... terus mpe jam 2 pagi. Akhirnya memutuskan untuk pulang aja. dan serunya jalan sampe pagi dari tuh cafe sampe ke sekret. gila ga sih? sampe pegel tuh kaki sampe di sekret jam 6 pagi.kita jalan ada sekitar 3 jam kali.. waduh itu pengalman gila2an d... kalo diceritain seru banget^^... O ya keesokan harinya gue bersih2 sekret d. setelah 2 hari gue bersih. kamar gue bener2 bersih donk.. dari dalem lemari sampe kluar2nya.... skrg posisinya dah pewe buat ujian. udah ada satu meja dipake buat belajar... ^^ Hasilnya cukup memuaskan juga... melihat kamar yang rapi dan bersih.. hehe... terus gue juga ada dapet oleh2 dari lai. thanx lai.. waduh jadi ga enak pas milih oleh2nya... akhirnya milih tas d... SKrg gue lagi di kost... dan sudah beres juga komputer gue.. setelah berapa hari ga bisa nyala. dan skrg lagi mulai lagi d buat ngerjain lpj2 segala yang seharunya dikerjain pas liburan cuma berhubung gak ketemu sama teknologi yg namaya komputer yah gak gue kerjain d. yah bgitulah jadi spertinya kerjaan skrg mulai banyak lagi.. hmm kembali jadi tukang tagih.. hehe.. maap sama org2 yg gue tagihin... Bentar lagi ujian... ayooo belajar.. paling ga jadi terbersit pikiran musti nyenengin orang tua... eh yg penting juga buat diri sendiri sih... supaya nanti dapat nilai bagus n kerja ga susah nyarinya. walopun udah dapet pengalaman dari bncc dikit, tapi kan gue belom belajar banyak juga tentang teknis dan non teknis... ya udah selesai dulu ya ceritaya...

No comments: