Sunday, November 21, 2004

Liburan Ku selama 2 minggu

aku balik ke rumah hari selasa kalo ga salah inget.... dan sesampenya di rumah gue mulai de ngurusin anak cici gue... waduhhh gue belajar sabar... belajar nemenin dia maen2.. hari pertama udah salah nidurinnya kecepatan lah.. gak ngasih makan siang... plus gak masangin pampers untungnya ga ngompol.. besoknya hari ke-2 gue lupa pasangin pampers dianya ngompol.. hiks... terus ditambah lagi gue menghilangkan simcard bokap gue yg proxl... hehe...entah mungkin kebuang kayanya.. terus abis itu lanjut hari sabtu gue dipindahin ke tempat sodara di tomang abis jagain anak kecil gue disuruh nemenin oma gue... tapi yg ada oma gue yang ngurusin gue.. masakin makan, potongin buah dll... Waduh rasanya gue sehat banget tinggal di t4 sodara gue... sampe kerjaannya nonton mulu... terus pergi makan keluar dan beres2 ngepel sesekali.. saking ga ada kerjaannya gue sampe belajar... gila ini baru pertama kalinya gue jadi belajar... hehehe... terus ada juga gue ngobrol sama oma gue... yah bagus sih, gue jadi mikir hal yang lebih luas dari bncc.. tapi kalo gue pikir2 kok dia lebih cerewet dari nyokap gue ya.. hehehe.... karena waktu yg bnyk banget dan gue bingung ngapain.. kdang pikiran negatif suka dateng... ngerasa sedih sendiri.. sepi... tapi so pasti gue ngerasa kangen sama bncc.. terus gue juga ada ngubungin temen lama gue.. cuma sayang ga sempet jalan ma mereka. karena gue juga gak bisa meninggalkan tempat.. bagai di karantina... hehe...

No comments: