Tuesday, November 23, 2004

Ujian Hidup VS Ujian semester 5

Aduh konsentrasi gue buyar gara2 ada 2 org (linda n fany) bikin keributan di sini nih... :) Lagi belajar eh gue kepikiran.. kok ujian kuliah ada, dengan tgl yg udah di timeline... Tapi kalo ujian hidup itu kapan ya? gak ada waktunya... setiap hari kali ya... gue bingung kenapa dari dulu semua orang selalu bilang gue polos... apa gampang dibegoin ato gimana, ato tipe to the point.... gak tau d... tapi barusan gue kepikir... kayanya bener juga kalo dibilang gue polos... tadi alesannya apa ya?? lupaaa.. aduh short memory neh..^^ o giniii loh... menurut gue.. orang polos itu karena dia belom menemukan jati dirinya... misalnya -dia masih ngomong apa adanya tanpa dipikir dulu, tanpa berpikir kata- yang gue keluarkan akan menyakiti orang lain ato tidak... -masih belom gitu ngerti apa itu sopan santun, seperti beramah tamah dengan orang yang baru kenal, memberi salam sama orang yang lebih tua -masih berpikir semuanya mudah, karena semuanya emang gak ada pengalaman tentang sulitnya ini itu ini itu. udah... singkat cerita.... (gara2 diburu waktu, temen gue mau chat n mau lanjut beljar buat besok)...^^ Yah langsung ke intinya, kayanya gue lagi dalam pencarian jati diri d... baru ngerti kalo dulu fany sama endoch suka ngomong turning point gitu d... disaat ujian hidup di bncc dengan posisi yang cukupppp berat, dan juga masalah kuliah n cinta... membuat gue belajar memahami diri sendiri, baik kekurangan dan kelebihan. Bisa dibilang kalo ini realisasi dari Character Building I (Relasi dengan diri sendiri)... Yah singkat cerita disudahin dulu d... Bye Bye... Bentar lagi seorang i yang polos udah mulai ga ada d... sekarang yang ada linda yang masih polos... hmmm^^ bener ga sih? Sori buat semua orang, kalo misalnya gue suka berbuat gak sopan, terlalu to the point dll nya d...

1 comment:

Wiewie said...

Hahahaha I yg polos ilang aku sedih dunk. Duh gantinya apa ya? I yg nakal ? atau I yg licik atau I yg menyeramkan? Aku rasa polos itu bukan suatu kelemahan yg harus dihilangkan koq karena begitulah I. Be yourself ya.. cos it is who you are that i know. (^_^)v have funnnnnn