Tuesday, May 03, 2005

Hari terakhir ujian

huuu :( feel so boring today.. why? hari ini tampil maniez pake rok warna pink.. :) dengan tampilan manis.. siap d buat ujian mattek 2 yang openbook.. Hari terakhir ujian gak konsen buat belajar.. yah alhasil gue bisa ga ya? humm.. bagi gue terlalu sulit menjawab gue bisa ato ga selama ujian? karena gue gak pernah yakin ngerjain ujian.. Padahal ingin sekali gue menjawab mantap. "Gue bisa loch ujiannya.. " Entah kapan ya gue dengan bangga mengucapkan kata itu :p Kemaren malem chatting ma ci bea.. ternyata cici ku bakalan nikah. tapi nikahnya jauh banget di amrik.. Jadinya gak bisa dateng d.. Doain cici aja semoga bahagia selalu.. dan Jaga kesehatan buat persiapan pernikahannya.. :) Nti tinggal liat2 di album foto onlinenya d.. bulan september ingetin aku ya... Bis ujian balik ke kost.. siap2 mau format hd.. tapi kok takut ya.. soalnya gak yakin drivernya gak lengkap.. nti gimana kalo gue gak bisa dengerin music ato gak bisa ngeprint ato gak bisa apa gitu.. makanya hari ini batal d format hd.. gue masih takut masalah driver itu.. dan lagi stelah kupiki2 masih harus buat artikel bitmap.. dan niatnya mau ngutik2 software lagi.. humm ditunda d.. tapi pokoknya wajib d format hd.. abis udah terlalu banyak program yg ada disana.. Hari ini aku di kost sharian.. tidur doank.. dan cari2 cd driver.. dan chat d skrg.. hiks.. ayo besok lebih rajin lagi ngerjain sumthin kek.. Cia yo...

No comments: