Wednesday, May 04, 2005

04.05.2005

Hari ini.. aku jalan2 sampe pagi sama temen2 timat. makan nasi kambing di harmoni sana..maen bilyard di markas, puter2 sampe ke sudirman.. ke sarinah.. ke kota.. dst d.. sempet mampir di mediterania juga.. akhirnya ke sana juga :) balik2 makanpisang coklat keju dulu.. akhirnya mpe di kost jam 1/2 5 pagi.. sementara jam 9 rapat..huu :( ternyata daku telat rapat.. hikz.. stelah rapat, anak bitmap pada dateng ke kost mau pinjem inet.. ada ruby, nia, aprida, n lestiy.. yah mereka maen2 gue tidur aja.. cape bangeth... stelah itu dateng d fany sama yayuk. mreka semua ngeributin fullhouse.. Yah stelah ribut sana sini.. makan wingko babat dari fany pula..akhirnya bis mrk pada pulang nonton spongbob.. "suka bangeth.. :)" Spongbob itu semangat banget... pengen kaya gitu..kapan ya trakhir gue begitu bersemangat menghadapi hidup ini... "i'am not kid anymore, i think i am so childish" aduh todo list ku banyak.. tapi entah knapa gue malah jalan2 mulu nih.. terlalu banyak have fun.. soalnya bagian dari to do list gue juga sih minggu ini.. "Forget him from my dumb head" dan menuruti apapun yang dia mau.. Bulan boros..ouch no.. my mom kirimin aku ngepaz... i think i must go home.. :P for.. "u knowlaaa" hehehe.. ya sudagh ah.. c u.. my blogging frensz...

No comments: