Wednesday, May 11, 2005

Music of My Heart

Wow. yg aku tulis diatas itu judul film yang baru aku tonton.. TOP bangeth... bner2 kagum sama sosok wanita di film itu.. Stelah nonton film itu.. gue buat status YM gue begini: -I need ur commitment... If u dont "U are fired" -Being Single.. It's make u stronger than what u expected.. It nice to watching this movie.. Betapa serunya mengajar anak-anak kecil, mereka dengan niat tulus dan wajah polosnya mengutarakan pendapat. Berbeda skali dengan orang-orang dewasa yang manipulatif, diplomatis, n many more.. Pendapatku tetap seperti dulu... Mengerikan untuk berhadapan dengan manusia.. lebih baik dengan benda.. dan kalo aku bole tambahin benda dan anak kecil... ^^ Abis ini aku musti menyiapkan hati lagi d... Smoga aku punya niat yg baik.. Jangan biarkan niat burukku terlaksana.. Aku sangat takut dengan beraneka ragam pikiran yang berkecamuk dalam hatiku.. Biarkan lah orang menilai apa yang terjadi.. Jangan biarkan diriku banyak berbicara... Mulutku suka gatel.. ternyata gue bawell bangethh.. But tetep harus menahan diri dan memilih diam.. Karena saat ini diam adalam Emas... Harga emas lagi mahal loh^^ waks.. ngaco d gue.. well.. i am so sorry for all bcoz i have hand up for my responsibility... But it's really nice and so many bad experience that make me more mature.. I hope u all in those environment can stand up for the better future.. Better Future needs "Pengorbanan" (apa inggrisnya ya^^).. Music in my heart starts playing^^ I wanna hear the music.. have a nice day.. Have Fun...

1 comment:

Anonymous said...

pengorbanan == sacrifice... (^_^)