Tuesday, June 28, 2005

28.06.05

Abis ujian geometri terapan nih.. waduh kok rada menyesal ya.. Soalnya kemaren ini gue kan bis liburan panjang tuh dari 23-27.. nah bgitu disuruh belajar lagi otak rada ngehang.. kemaren pas belajar bnyk tidur, bnyk kedatengan tamu (ada vera sama panda) terus juga kebnykan bete2 juga.. Pas tadi berangkat kuliah... gue liat devi dah mantep gitu belajarnya.. itu rada down duluan.. pas ujian.. duh soalnya mampus2an.. walopun open book kok ga ada 1 pun jawaban yg gue bisa ya. hikz menyesalllll... Tapi anak2 juga ga bisa sih.. pada meso2 gitu n protes sana sini.. Tapi tetep menyesal knapa gue gak belajar lebih lagi ya.. hikz... Pdhl gue udah janji kalo gue bisa 5 soal nti gue mau beli tas Happy House di PS.. tapi karena ga bisa bye bye d tas happy house.. huuuu :'( Skrg lagi chatting sama denny.. temen lama gue pas smp.. anak binus juga sih.. cuma ya gitu, jarang ketemu juga walo satu kampus.. ternyata dia ikut SP juga.. bisa ketemu di kampus nih.. bsok ujian barak, bhs mesin.. pake assembly.. waduh takut ga lulus nih matakul ini. harus bener2 belajar.. tapi bener2 belajar rada percuma sih. gue butuh kisi2.. tapi nasib timat cuma 1 kelas jadi susahhhh banget dapet kisi2..

1 comment:

Wiewie said...

hahaha mau ketawa dulu deh. abisnya lucu sih postingannya. ckckck abis liburan ngehang? bukan gara2 prj kan? (^^) open book memang lebih susah. hmm ps itu plasa senayan ya?