Friday, June 24, 2005

Segudan pertanyaan dan tanda tanya..

Waktuku habis membaca surat-surat.. Surat-surat di inbox selaluuu penuh.. knapa sih banyak sekaliii. Pekerjaan rutin jadinya cuma menghapusi inbox yg semakin penuh stiap harinya.. Friendster lagi friendster lagi.. Bosan berbicara Kenapa aku selalu memilih diam? entah karena malas berbasa-basi atau karena pengetahuanku yang sedikit. Tapi susah ya menjadi orang yang inisiatif berbicara. Rasanya kok gak mau ikut campur, tapi kok juga egois gak memperhatikan lingkungan sekitar... Jadi bingung, masa gue trauma ngomong gara2 bosan menjadi orang dengan topeng, bosan menjadi orang yg diplomatis dan manipulatif. Kenapa aku masih menjalani suatu hal yg memang kusadari salah ya.. Rasanya hati ini terbeban, buat apa ya memaksakan diri untuk sesuatu yang memang sharusnya bukan miliku. Harus belajar gimana caranya mengiklaskan hati nih.. Kenapa aku menjadi pemalas yang banyak maunya ya? Humm yg gini2 nih susah d.. maunya macem2 tapi kok cuma jadi orang yg cuma bisa ngomong doank ya.. CIAYO.. blajar blajar blajarrr!!!! eniwei thanx God, untuk semua rejeki yang engkau berikan.. Semoga gue jadi gak terlena.. ^^ Mau nambahin ah.. foto2 di bunkasai pas acara nippon club temen baikku waktu smp.. wah keren ya gayanya..

2 comments:

Wiewie said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wiewie said...

wah aku masih belum berhasil pakai yg upload imagenya si blogger. rasanya udah klik attach atau upload tapi... hmm nanti coba lagi deh. btw boleh kan fotonya aku save ? (^^)
hmm inbox penuh karena aku spam ya? hue bisa males ngomong juga ya? ya udah tutup pintu kos rapet2 dunk biar gak ada yg bisa masuk. tp dimisscall boleh dunk keluar. Stay relax and kalo lagi bt makan es krim aja.