Wednesday, July 20, 2005

There's long time ago

Sudah lama rasanya seorang i tak bernyawa.... Tidak merasakan hidup yang benar-benar hidup.. Akhirnya nilai ujian keluar juga.. Stelah melalui satu semester lagi.. Waktu gue jadi mahasiswa tinggal sebentar lagi.. T T Well, nilai gue yahh ngepazzz d.. ngepazzz ke arah pazz2an bagus.. bukan pazz2an jleg lho :P hahahaha... Banyak Panen A & B, dan so pasti kemungkinan ada C. (Mksdnya Calon B.hehehe maunya hati jadi calon b, tapi kenyataannya bakal calon C sehhh. T T) Dan yang pasti itu matakul Bahasa Rakitan, sejenis assembly gitu. Gue sangat berharap C, karena gue gak mau ngulang. Gue udah sangat berterima kasih sama Lay yang bantuin gue ngerjain proyek ASM nya cuma dalam itungan sehari ga tidur.. Thanx berat bgt buat waktu yg udah disisihin, di hari-hari baru jadi pengangguran loe^^ Dan sejak itu entah kenapa semua berubah.. puff.. but whateverlah.. dunno... Mungkin gue gak akan pernah tau alasannya dan hanya menebak-nebak.. Disamping itu gue lagi coba-coba voucherkey.. bisa dapetin pulsa dan uang cash sekaligus.. Ada yang tertarik? Coba aja liat www.voucherkey.com . Gue ditawarin ini ma tante gue dari surabaya, dan keliatannya bentar lagi gue bakal ada di webnya sebagai stokis, penyedia ecard untuk aktivasi yang ada di jakarta. Well... hanya iseng2 sambil mempromosikan, kalo ada yang berminat silahkan PM ke gue ya... Selain itu gue juga lagi iseng2 gak jelas vs menyebalkan.. Doing something yang entah d.. rasanya berat.. bentar-bentar ngomel-ngomel. Tapi daripada ngomel lebih baik gue diem aja d.. Dan selesaikan deadline secepatnya.. Kesibukan yang jelas-jelas tidak jelas.. hahaha Kesibukan gue yang lain sekarang ini adalah ikut SP-Semester Pendek 8 sks lho.. "Loh kok banyak yakh" Ya apa kata orang d.. banyak ya banyak.. Tapi kalo gue bilang dikit percaya ga? Kan cuma 2 matakul doank^^.. Variabel Kompleks dan Aljabar Modern. Matakuliah ajaib di jurusan yang ajaib dengan dosen ajaib plus temen2 ajaib.. "Selamat datang ke dunia Keajaiban wakakakaka :P" Di kelas gue tuh pada cela-celaan.. "cowo bego" n "cewe bego" JLEB.. gue satu2nya cewe yg ikut.. lah yahh dah jelas itu menusuk ke gue donk.. huuu T T .. Mana dibilang "Rajin ya ikut SP, 2 semester pendek ikut moloooo" Tapiii tenang aza... semoga tahun depan gue gak ikut, tahun depan It's time for having a long holiday and vacation. Terus gue juga mau minta maap nehh sama anak2 bitmap.. T T .. Maaf yakh ga sempet buatin artikel untuk edisi ini, selain ga ada ide dan di dalam kepadatan waktu yang gue pake untuk satu dua hal yang gue kerjain di atas. Sharusnya ga bisa dijadiin alasan sih tapi gue mau jadiin alasan tuh... so yah gitu d.. Semoga edisi depan gue bisa membayar hutang-hutang ku ya.. Gomennn... o iya o iya.. ada satu hal lagi yang belom gue ceritain.. Kemaren ini gue baru aja retret di curug, cilember sono.. Tidur di kemah, maen di sungai, ngerasain susunan misa yang baru, ketemu temen yang udah berkarat, kenalan ma org yang masih baru, dapet teori-teori yang bolelah.. dapet istilah hipnosis, dll d.. Hikz... maoo ke gereja.. Ajak gue donk.. T T o iya o iya.. ada juga dilema yang masih tertinggal di hati T T Kenapa slalu jadi orang yang plin plan, Hati dan Logika ku sedang berperang.. Ciayoo.. "Sapakah yang akan menang?" Sungguhkan aku orang yang cuek, tidak perduli dengan pikiran orang lain?? Entahlah mungkin hal2 spt ini yang sharusnya gue serahkan sama Tuhan, karena nothing to lose.. Well, karena terlalu banyak yg gue ceritain, jadi cukup singkat-singkat aja ya..sorie nih gue jarang ngupdate blogger gue.. Akhir cerita, Seorang penulis tetap tidak bernyawa.. Menunggu ada yang merefill nyawa gue.. Dan selama menunggu Mari menjalani hidup dengan nyawa NULL.. T T

No comments: