Wednesday, September 07, 2005

Ga suka sama orang yg pelupa, Dan gue ga mau jadi pelupa.

Hari ini kenapa gue terinspirasi dengan kata "pelupa ya"... well, gue nitip cd ke linda dari kemaren dan udah 2 hari dia lupa ngasih ke acid.. hahaha.. Tuw anak banyak pikiran kali yaa.. Terus tadi gue beres-beres kamar sharian dan ke sekre.. Kasi buku timat ke FX, kasi cdnya nyit, kembaliin printernya tin2 juga.. Kamar kuw jadi kosongan.. Tadi di sekre si kecil bawa oleh-oleh. Senangnyaaa... terus sempet main ke kostnya juga. Qta ngobrol-ngobrol disana. Ada duffy, elly, novith ma eko. Ujung-ujungnya qta ada ngomongin ramalan tangan gituw d.. seru ^^ Lohh kok jadi ceritaaa.. Iya balik lagi ke topik.. soal pelupa.. Aduh.. iya terus bis dari sekre.. Gue lupa gituw, kalo paketan PAK nya dah dikasihin.. Dan ketinggalan di sekre.. "Ups gue jadi orang yang pelupa!" Padahal hari ini gue baru mau jadi orang yang ga pelupa.. Iyaa tuww gara2 gue kesel bgt sama orang-orang yang pelupa. Gue merasa dilupakan,dan tidak suka dilupakan ^^ Well.. gue kok berasa aneh yaa.. knapa ya? Sejak bgn tidur kok ada rasa-rasa aneh ya..Apa sih.. gue berasa kebingungan gituw.. Ga ngerti agh..

No comments: