Thursday, September 01, 2005

Hari Libur

Gue ga tau ya kenapa hari jumat ini adalah hari libur ya... Banyak yang punya niat pergi ke luarkota.. Ke anyer, ke bandung.. Waaa.. senangnya... Gue masih di kostan.. Sedinya dengan setumpuk kerjaan.. (ga bener mpe jadi tumpukan sih :P) Cuma ya.. many to do laaa.. Tengs u very much buat sonny ma sendy yang sudah memberi gue kesempatan buat dapet kerjaan.. ^^ Senangnyaaa.. Tapi terbayang capenya juga.. Well.. for the experience aja d.. Bentar lagi udah mau masuk kuliah lagi Semester 7, ketemu temen-temen lagi d.. Bakal rame nih kelasnya.. Kemaren aja pas lagi makan udah ketemu devi.. Dewi bakalan balik sabtu bsok.. TIMAT... C ya in monday... Dan skarang ini gue merasakan diri gue sbagai pure mahasiswa binus.. Bareng-bareng lagi sama temen skelas... Ga cuma yang bodo2(temen eSPe gue^^) Tapi ada yang pinter... Angel, Trio Sensi, Dewi, Devi, Badak :P, Trio Aslab yg suka bolos, anak2 rame di belakang yang hobby gosip n baca komik ada bogel dkk, terus ada dora tukang bolos, mike yg suka baca komik cewe, sonny yg suka gangguin org di kelas, d el el el el 70 org kalo disebutin bisa pusink gue.. >.< Well, for u : "Have a nice holiday.."

No comments: