Tuesday, April 10, 2007

Berduka Cita

Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya teman smp saya Suhanda, (kuliahnya di binus jga kayanya, eh pasti dink^^. ) dikarenakan sakit demam berdarah.. Setelah gue cerita begitu ke nyokap gue.. Nyokap gue memang slalu update berita (ga kya anaknya bca kompas buat cri kerja, gak dipanggil2 lagee >.< ) trus nyokap gue bilang gini.. iya itu telat berarti dbawa ke rumah sakitnya.. Kamu gak baca koran ya.. Liat itu di koran.. Demam berdarah lagi heboh.. DLB(demam luar biasa) Jakarta sedang diadakan penyemprotan besar2an.. Pake diceritain demamnya itu 3 hari, stelah itu turun. justru hari ke 5 parahnya.. trus diingetin kamu dlu pernah demam berdarah kan.. inget gak ? Inget dunk.. gw ingetnya.. koko gue skit parah, trus akhirnya dbawa ke rmh sakit. Klo gue sih wkt itu cuma ingetnya "skalian deh anak ini(gue) diperiksa jga" udah gtu doank terus gue dirawat, diinpus, tiap hari diambil darahnya. udah selese.. hahaha.. koko gue yg parah sampe muntah2.. Denger2 temen gue yg ngabarin gue, bilangnya pembuluh darah temen gue itu pecah. n mayatnya hitam.. hiks shock kali ya nyokapnya.. anaknya ga cerita2 ktnya.. sempet mimisan pula.. ok selesai. Smoga teman saya ini diterima di sisi Bapa yang Maha Kuasa. Amin.

No comments: