Sunday, April 08, 2007

binun

akhir2 ini minat menulis smakin cetek.. dari peristiwa gue gak nulis lama bgt ampe akhirnya gue lupa paswordnya, n skrg gue musti pake id gmail gue.. buat login jdi lebih lama.. then gara2 gue ganti themes smua link2 dan comment ku hilang.. dan yg terparah krn kehidupan ku sdang tdk jelas... jeda slesai skripsi dan mencari kerja. WeW bagaikan pengangguran yg tdak sgera dcari2 perusahaan.. :(( cuma mau lapor aja.. gue ngapain ajah yahh.. 1. kmrn ini smpet ke blok m, buset deh pedangan emperan dsana bener2 berkembang bgt.. dah mkn jln banget dan berhasil membuat bangkrut matahari, dan toko2 sjenis itulah.. 2. kmrn ini gue smpet k rumah cantik citra.. humm mayan jg.. smpet ngerasain treatmen foot spa n kelas yoga.. 3. abis ngabisin 1 novel perang bintang dlam shari. boljug.. 4. abis ke gereja, mrayakan pekan hari suci.. dan mantapnya gereja amat sangat penuh. panas. penuh sesak. susah sekali mendapatkan tempat duduk.WeEw.. 5. dunno, still here dengan label pengangguran.. yg berusaha menyibukan diri >.< berusaha mcari inspirasi mau ngabisin wkt ngapain. dari niat mau kurus, mau rajin olahraga, mau nonton dvd, baca buku, mau les inggris, mau les nyetir mobil, ngelist2in cita. tiba2 kenyataan dtg... "kamu pengangguran, dan tdk pny duit :)) " jdi batallah smua.. smua berteriak "cari kerja!! cari kerja!!" sementara.. persh2 dsana sibuk sendiri.. phew.. laporan laporan dalam bulan ini ada banyak pameran 1. pameran di galeri foto jurnalistik antara(pasar baru) mamerin fotonya ronny dkk 2. pameran IT di center court TA. diadakan oleh bncc 3. pameran 1001inpiration di senayan city.. Pengen dtg.. apa daya pamulang terpencil man... dan saya terdampar dlm kesendirian, kemiskinan, kenelangsaan.. hohohohoho.. sdih skali nasib mu.. sudah lah jayuz.. mariii menjalani kehidupan lagi.. -fiuh- doakan saya cpat kerja, dan kerja sesuai yg saya inginkan.. i wish.. nb : koq space di msn bole jga.. apa pindah ngeblog ksana aja y.. hmm.. - thinking -

2 comments:

Rony Zakaria said...

oi stef, bukan di wisma antara, tapi di galeri foto jurnalistik antara, pasar baru :D

nanti nyasar lagi hehehe...

Wiewie said...

hehehe gak kebayang deh ke rumah cantik. iya tuh gereja penuh banget. sekarang aku ikut krisma loh (^_^)v.... jadi kayaq balik sekolah minggu dulu. never feel lonely dunk. there will always be friends kan? (terlalu positif thinking deh aku)