Monday, April 09, 2007

ktinggalan berita.. 'gak update lu'

Akhir2 ini entah knapa gue merasa ketinggalan berita. tiap baca berita.. "sialan, tanggalnya telat..klwatan deh.." yahh sometimes.. emg gue tuh suka payah deh.. ngerasa ga pde sendiri. gue emg banyak maunya.. pengen kerjaan yg gue sukain(pdhl pendidikan guw bkan ksana).. pengen bisa ke luar negri(pdhl bhasa inggris gue kacau bgt).. pengen bisa bwa mobil (pdhl mobilnya ga ada) sungguh2 mnusia yg plg bnyk maunya... !!!! WALHI (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia- Friends of the Earth Indonesia) sedang cari lamaran kerja buat Tim Direct Dialogue.. Buat lebih detail liat kesini.. Lowongan bagi yang cinta lingkungan Comment : spertinya seru jga.. tpi tantangannya terlalu berath... tkut ga sanggup d gue.. tpi pengen nih gue ikut organisasi kaya bgini. Lowongan dari ASEAN (gaji gede ^^ ) Comment : gaji gede.. tpi again.. gue bukan jurusan statistik.. dan ini sptnya cocok buat org2 yg suka riset. smentara.. gue merasa daya analisis gue kurang... mariii... cari kerja lagi... ayooo kerja kerja.. semangathh ^^

No comments: