Wednesday, March 19, 2008

Finding Soulmate

As a jomblo-ers.. Bergaul menjadi salah satu ajang mencari jodoh, mengisi waktu dan menambah teman dan menambah experience. But, what friends that i get from terlalu banyak bergaul..

I just afraid.. Ketika bergaul dengan seorang yg memiliki istri...
Takut kalo istrinya tau terus ga terima, takut diliat orang terus diomongin. Padahal apa yang salah sih dari menambah teman, berbincang-bincang, dan menghabiskan waktu. without kontak fisik koq...

Ketika bergaul dengan seorang jomblo-ers yang benar-benar bergaul...
Takut kalo gue ga bisa ngimbangin dia, klo ternyata gue kuper. Kalo ternyata gue ga bisa terlihat enjoy dengan cara bergaulnya dia.

Ketika bergaul dengan orang jomblo-ers yang ga pernah pacaran dan kaku, palagi kekanakan..
Takut gak ada bahan pembicaraan, kemudian diam. Pembicaraan basi ke arah-arah membosankan.

Ketika bergaul dengan orang jomblo-ers yang cukup berumur..
Takut banget kalo seluruh gerak-gerik gue dinilai, apakah pantas menjadi seorang istri ato engga. Trus lebih takut lagi, klo dia bilang gue siap memperistri loe. HeHhhhhh.. ?!#&*?!#

I know gue have enough age for marriage. But, i feel DANGER when something or someone come to me so fast.. :D

What's the best for me?? Gotcha.. I got me busy with my career...

3 comments:

Anonymous said...

yah jangan pacaran ama jombloers kalo gitu ...

ama duda , suami orang , istri orang, janda

Anonymous said...

""I know gue have enough age for marriage. But, i feel DANGER when something or someone come to me so fast.. :D ""

FIFO nih??? hahaha...

sometimes something that comes so fast it seems always leaves so fast in the elusive way...

Anonymous said...

Watch every step.