Saturday, March 22, 2008

Pengorbanan

Title : "Semua Bisa Bilang"
Kalau kau benar-benar sayang padaku
kalau kau benar-benar cinta
tak perlu kau katakan semua itu
cukup tingkah laku..
Sekarang apalah artinya cinta
kalau hanya dibibir saja
cinta itu bukanlah main-mainan
tapi pengorbanan

Reff:
semua bisa bilang sayang
semua bisa bilang
apalah artinya cinta
tanpa kenyataan

Gue baru tadi dengerin lagu itu dari musikus di bus kota.. Humm, aku jadi terharu aja.. Yah, setuju cinta adalah pengorbanan.. Kubayangkan nyokap gue berkorban seumur hidupnya untuk seorang suami dan keluarga seperti ini. Tanpa pengorbanan mungkin saja keluarga ku sudah berantakan..

Bertepatan dengan Hari Raya Paskah, Pengorbanan Tuhan Yesus untuk manusianya yg berdosa.. Tuhan, ijinkanlah aku tidak menjadi orang yang egois.. Ijinkanlah aku bertanggung jawab atas kehidupanku.. Amin.. Selamat hari raya Paskah buat semua yang merayakan..

2 comments:

Problem Loading Page said...

lu emang dari mana? ke gereja di MBK Binus???

selamat paskah...
enw, gw sms dikacangin... hehe....

Anonymous said...

Take your own responsibility.