Saturday, July 03, 2004

Rasa Terima Kasih tidak pernah cukup

Mau mengucapkan banyak terima kasih buat semua org yg pernah ada dalam kehidupan gue.. baik dari gue kecil sampe segede ini... buat Keluarga gue.. Nyokap & Bokap yg baik bgt mau selalu dengerin anaknya yg egois ini... sikap gue bener2 semaunya sendiri.. kdg2 mereka suka sebel sendiri... hehehe apalagi sejak ngekost.. makin semaunya ya... thanx buat pengertiannya... Buat Cici & koko... kayaknya ga pernah manggil gini d.. biasanya langsung nama... thanx ya buat kebaikannya... suka nraktir gue, maupun pinjemin gue ****.... ^^ buat koko gue..yg suka ngajak gue pulang... tp suka ngeropin gue juga... buat cici gue yg enak bgt diajak jln.. Buat sodara di sby umn.. mereka baik bgt... Thanx a lot..bener2 ga terlupakan d pengalamannya. bukan gue sombong kalo gue ga ngabarin kalian.. sorie... buat koko yg ngelesin di sby... umn.. gimana kbrnya ya skrg? smoga sukses selalu... buat temen2 di sby.. umn..gue doain kalian semua sukses... buat temen2 di jkt.. umn..kapan jalan bareng.. wah kangen sama temen lama... Buat Keluarga BNCC Untuk dpi yg terdahulu... mantan ketua bncc, conan : yg besar & lucu... mantan2 ketua lainnya, felix yg sombong, tapi pinter ngomong, pinter bagi waktu, dll fany yg kalem, yg suka jln2 ya fan.. suka shopping jg... kuri yg memalukan.. hehe..suka bertingkah aneh2.. tp pendapatnya buat gue bener2 masukan berharga d.. eko yg berubah jadi sabar bgt sama anak2.. & endoch yang enak bgt diajak curhat.. Thanx all... Untuk senior2 bncc wie2... yg masih peduli bgt sama bncc dan terutama medianya... baso... yg udah dengerin sejarah dia sbg calon ketua & ttg ce-nya.. awei... yg suka nasehatin gue... dan cerewetnya itu lohh... ^^ ada yg kurang ga ya?kyknya ada.. tp sapa ya????? bingung.. Anak bncc lainnya... kaya lai; yg suka ngajarin algoritma.. cool bgt.. rdt; yg suka berkata2 bijak... dan masukan2nya buat qta2.. adit; yg katanya jorok.. tp ga jorok2 amat sih :) henky; yg masih mau jadiin gue temen cerita dia... masih kurang bnyk? tapi males inget2.. ^^ Rekan BNCC yg seangkatan Yg sama2 berjuang satu tahun lagi di bncc... Thanx udah ngasih pengalaman yg berharga.... dan masih ada waktu setahun lagi ya... mari qta buktikan bersama2.. bncc bisa lebih baik lagi :) Rekan di bitmap yg tempo doeloe.. endy , koor bitmap yg care sama anak2nya... tp lama2 kok mulai berkurang ya perhatiannya ? sibuk ya... jati... yg selalu ada untuk CD walopun yg tersisa tiggal berapa ya? :) & shelly, yayuk, flora, dewi, fanie w, andri, julius, dolly.. akhirnya bitmap 6 edisi sudah selesai.. ^^ Rekan aktivis yg udah jadi pengurus... Met Berjuang ... dll yg belum tersebut namanya.. maaf maaf... saya agak lemot untuk mengingat semuanya ^^.. Thanx 4 all.... ==========================================================================Agak basi sih ngucapin terima kasih skrg.. tapi ga papa d.. lagi pengen iseng aja... :)

5 comments:

Rudi said...

Buset..mak mak,.. jadi terharu gw... hixhix..
hehe..

tapi ingat I, masih ada sisa perjalanan waktu yang harus dituntaskan.

Apakah Anda bisa menjiwai seorang BNCC?Seorang DPI? Seorang Ketua Media? dalam kurun waktu yang tersisa ini?

Anonymous said...

Uhuhuhu...hehehhee...
Gak ada kata terlamabat buat bilang makasih kok :)

eh thnaks juga ya i kalos ering jadi tumpahan2 gue di kost, thanks dah mau dengerin gue :)

Wiewie said...

Ckck pakai acara terima kasih. Jadi kayaq syukuran. Eh aku mendeteksi namaku. Tumben mau ditulis. (^_^)
Ummm peduli ama semua koq. Duh jadi kangen. Sori jarang dateng. Lg banyak kesibukan dan deadline. C u deh silly i.
(^_^)v

Anonymous said...

ckckckck......malang juga yah gw.. cuman disebut2 sebagai orang jorok...ya sudahlah drpd ga disebut2 sama sekali :D

TTD
Adit.

Anonymous said...

Gua Cool?? :))

LeoGzl