Wednesday, July 21, 2004

Terbiasa yg enak.. Dikasih yg ga enak? :'(

umn.. hari ini ada SP... biasanya dosennya enak... jadi semangat buat ikut SP... Hari ini pergi SP langsung dari sekret ga bawa bukunya... Berharap ga telat ke kampus. Ternyata alamakkk... yang dateng dosen pengganti... dengan rupa yang ga enak diliat... dan cara ngajar yang membosankan pula... Semangat yang tadinya udah di 99 langsung dpro jadi 0... keluar kelas dulu ngobrol... masuk lagi.. di kelas cuma ngelamunnn doank.. eh tiba2 terlintas pikiran positif di otak... tentang bncc... dulu pikiran gue sempet negatif ttg dpi... Buat apa jadi dpi.. toh yang hebat juga sub divisi... yang berhasil ngadain acara.. EEO, yang berhasil buat majalan & CD.. BITMAP, yang bisa buat web.. INTERNET... Tapi entah knapa tadi terlintas pikiran positif... Jadi DPI... wah berarti 1. Gue diberi kepercayaan untuk membimbing orang menjadi maju, mengingatkan mereka... Gue sih ngeliat aja mental anak-anak yang masih males, masih kebawa mood, masih belom ngerti maksud rapat, masih belajar untuk tehnical skill dan soft skill... Nanti diharapkan di taun berikutnya mereka bisa mengenal jati diri mereka lebih lagi.... 2. Gue diberi kepercayaan untuk memperluas cara pikir gue terhadap bncc... Dulu 1 sub div skrg bncc nich... dan dituntut lebih luas jangkauannya... bncc di mata public... lebih dalam lagi.. ke sistem-sistem pengembangan pribadi orangnya... 3. Gue dituntut untuk bisa jadi desicion maker, solution maker, tegas, dituntut bla bla bla... terutama dalam cara berpikir... Dari semuanya yg ke-3 ini nih yg gue rasa gue paling sulit... kadang kok gue merasa gue minta dikasiani ya.. terus kadang kok orang bnyk yg ngasiani gue ya... hmm perdebatan dalam pikiran emang bisa mengacaukan... huhhhh... :( terus yg bikin gue sedih hari ini, ternyata ada 1 mata kuliah yang gagal lagi... fungsi variabel kompleks.. huaaaa :'( kenapa gagal lagi? tapi bingung mau nyalahin sapa... mungkin skrg gue lebih banyak bersikap tabah dan pasrah kali ya... hiks.... o ya... kadang ketika memegang jabatan penting. kita bersikap jaim...tapi ketika melepaskannya sikap jaimnya ilang.. kembali bersikap apa adanya... Tapi gue lebih suka dengan sikap jaimnya malah... dia bener-bener jadi idola waktu gue jadi pengurus... Entah knapa skrg jadi senior gue malah sebel sama sifat2nya... Kayaknya gue hari ini lagi melan.. hiks... sebel.. sebel.. sebel... udah ah... hav fun duluuuu... bye bye...

1 comment:

Anonymous said...

Pada dasarnya Nobodies Perfect I.

Roda berputar, orang bisa di atas dan bisa di bawah. Orang bisa kuat berdiri dan akhirnya goyah diterpa angin. Bagaimanakah Anda menanggapi fenomena ini? dengan pandangan sempit atau dengan hati besar hati untuk mengecilkan masalah besar?

Well good job I, isi blog nya ud semakin berbobot... Semangat ya...

Nescafee