Tuesday, July 27, 2004

Perasaan yang tidak jelas

Hari ini, pindahan kost dan bis itu di sekret.... entah knapa sampai sore menjelang malam... gue merupakan hal yang penting..... Kuliah... (hari ini ada lab algo). Jam menunjukkan jam 6.40 an... yah telatbgt kalo kuliah akhirnya emutuskan minta titip absen... eh nyatanya gue dipanggil jadinya absen 1 d....hiks..., pas nyadar kalogue bolos... entah knapa panik d... gue bener2 takut... terkesan meremehkan.... entah lah.... terus gue juga ngerasa... anak media sibuk semua.. gue malah ngerjain publikasi expo... but 22nya tanggung jawab gue... tapi  mungkin gue lebih pilih yg fun, dan lagi seperetinya emang mereka lagi ga butuh gue sih... mereka koor2nya menjalankan tugas2nya dengan sangat baik... walopun ada sedikit kekecewaan thd beberapa org... tapi tanpa tau alesannya... yg jelas  gue masih positif thinking aja sih.... Then entah knapa gue jadi merasa, gue kurang merasakan apa yg dirasakan anak2 gue... mereka bisa bilang bgitu... ya... mau gimana lagi... turun tgn, sepertinya bukan saatnya lagi... walo gue emang ga ahli di situ... yah up to u lah... terserah org mau berpikir apa.... gila... gue bener2 takjub sama anak2 bncc... bgitu banyak org yg mau berkumpul dan dan mau mengorbankan segalanya buat bncc.... sekret yg selalu rame... pengurus yg selalu ada sampe malem...gila ya.. apa sih yg diperjuangkan ? dan alamak... ternyata gue salah satunya... bener ga sih kita disini berkorban untuk kemajuan bncc? tapi INGAT.... jgn sampe kalian berkorban sebegitu besarnya sama bncc, sampai diri sendiri dikorbankan... nilai kuliah, keluarga, teman dll... Entah knapa gue merasakan nya skrg.. Seakan2 gue maniak bncc... sampe hidup demi bncc doank... kyknya salah bgt seperti itu..... bener juga yg namanya managemen, bukan hanya managemen waktu, TAPI ada managemen pikiran, managemen fokus, managemen uang, managemen barang....  Yah gue bener2 mau bagi2 waktu bener2 buat bncc..... Yg gue liat skrg... bgitu banyak yg dikorbankan untuk bncc sampai diri sendiri terabaikan... bener ga sih omongan gue? apa terlalu berlebihan ya....  jd takut untuk mengambil kesimpulan... cuma ungkapan hati aja.... umn.... kdg sebel sama org2 yg terlalu diplomatis, dan cuma ngomong doank... emang bener pelaksanaan nya emang sulit... Ungkapan sayang... - entahlah tidak perduli dengan perasaan yg ada di hati, yg ada dijalanin aja... - terharu dengan ketulusan seseorang, tapi bener2 gue ga bisa memberikan yg lebih.. hiks... takut mengecewakan seseorang... huuuu... perasaan bgitu kompleks... - terharu dengan org yg peduli thd gue... thanx a lot... tanpa memberikan solusi pun, gue bisa menangkap kepedulian loe... - perasaan suka di hati, tapi kenyataannya sikap di dunia nyata dan di hai sangat bertolak belakang. tidak bisa dipaksakan.... Suatu hal yg bernilai, sungguh bisa membuat manusia menjadi serakah.... sikap sederhana yg gue butuhkan skrg ini.... sikap rendah hati... yg gue butuhkan bukan rendah diri, apalagi sikap egois... CIA YO iiiiiii.......

No comments: