Thursday, July 22, 2004

umn... kok blogger gue dikonsumsi umum ya...

yah... entah ya... cuek aja d... emangnya gue pikirin... tp kok malah bikin penasaran ya... sapa tuh nescafe???? hari ini mau curhat lagi ah... eh tadi pratikum di anggrek gue malah ngelamun... rada2 ga konsen ke aslabnya.... di pikiran gue muncul kata-kata EGOIS... EGOIS... bgt sih... Kadang pikiran gue begitu picik... gue menganggap sudah masuk bncc hebat... kadang gue meremehkan temen2 di sekeliling gue... sering juga membela diri sendiri... menganggap gue gak lulus mata kul ini ga papa toh gue lebih hebat dari mereka... umn.. sombong banget ya gue... masalah mengerjakan tugas juga gitu... sering mikir "udah bagus, gue ngerjain... kenapa juga gue musti ngikutin apa maunya dosen, apa maunya aslab... " Hmm... sombong, egois... tiap orang pernah ngalamin hal ini ga sih... tapi kadang ngerasa tertekan dgn perasaan seperti ini. Kata hati yang lain mencoba memberi opini yang lebih stabil.... "Fan, coba berubah... dunia masih luas... pikiran setiap orang memiliki maksud sendiri2..." Yah jadi dilema... ^^ Terus hari ini, agak emosi dgn pendapat someone... ok gue tau ide dia emang banyak, pemikiran dia lebih jauh daripada gue... Tapi kdg cape juga... dikasi banyak ide2... gila prioritas donk... mana bisa mau ini itu, langsung terwujud... Kadang kalo dah seperti ini, maunya... BODOlah... bukan urusan gue ini... Hari ini juga gue banyak mengeluh... tentang sifat2 org di sekitar gue... yang di mata gue, gue anggap masih kurang gini kurang gitu... tapi gue baru bisa mengeluh di belakang bukan di depan orangnya... ^^ belom waktunya kali ya... Entah ya... gue merasa diri gue... terlalu sering mengekspose kejelekan gue... umn.. kasian ya diri gue... tapi emang menjelekkan diri sendiri termasuk defense ya... umn.. ada benernya juga kali ya... tapi y... entah knapa ungkapan gue ttg diri gue jelek ya... sedih.. hiks :'( ssssttttt... diem y... jgn suka memojokkan diri sendiri.. kasian tuh.. si i sudah di pojokkan... mau dipojokin ke bagian yg mana lagi... yg sana, yg situ ato yg mana... hehe^^ Udah ah... hiks... nilaiku jelek lg... IP antara 2.3 mpe 2.6 . Waduh kalo sesama dpi ada yg tau malulah gue... hehe ^^ but cuek lah ... itu kenyataannya... Adittt.... sesama TIMAT... sesama ... huuuuu T T bye all

1 comment:

Anonymous said...

Hmmm soal nilai dan soal DPI...kayaknya gue jg mengalami nasib sama, diantara smua DPI nilai gue paling ancur abiszzz...
Kadang gue jg berpikir "ah biarin nilai pas2an, yg penting gue bs begini-begitu.." Ya emang sih kadang bisa jadi defense..tapi kadang jd ciut jg :(

Hmm paling liat aja semua dari berbagai sudut :D