Tuesday, October 12, 2004

aduhhh tobat tobat

pusing d gue.. kok gue lemot bangeth ya... dah gitu ceroboh lagi... duh bakat kali ya... ga ada yang lebih baikan apa? Jadi ceritanya gini.... gue kan tadi pagi offclass terus masuk kuliah jam 11... tapi sebelomnya si tin2 dateng ke kost buat ngeprint tugas dia... terus pas gue mau kuliah si tin2 masih mau ngendon di kostan gue.. Jadilah kunci kost gue tinggal. gue pergi dengan membawa tugas kelompok gue... terus pergi ke anggrek... eh mpe depan kamar kayanya ada yang ketinggalan d... hmm gue lupa bawa jas lab titipan titi... balik lg d... terus dah berangkat sampe di anggrek.. gue baru nyadar tugas pribadi gue ketinggalan di kost.. alhasil gue balik ke kost.. pas sampe depan pintu kost... gue mau masuk.. sedihnya gue gak ada kunci, ga bawa hp... nunggu orang keluar d... terus dah gitu pas sore gue entah kenapa jatoh dari tangga.. biru d kakinya.. dodol di depan orang lagi jatohnya... parah banget... malunya itu.... Udah gitu.. tadi sempet ke ta.. gue baca buku tuh tentang kepribadian plegma... oh my god... gue pikir emang kepribadian yang paling parah kali ya.. semuanya dianggep gak penting... sering lupa... duh gak tau d.. gue makanya ya orang plegma sering ga dianggep kali ya... tapi dirinya sendiri pengen banget dihargai.. kayanya aneh banget ya... aduhhh plegma plegma.... Terus lagi.. otak gue kok suka penuh ya... hmm mpe pusing sendiri musti gimana? kayanya emang bener ya dimana2 orang itu perlu dikontrol karena dalemnya otak itu suka kacau.... gue jadi mikir perlu meditasi nih kayanya... ato at least berkomunikasi dengan tuhan nih.. aduh udah lama banget gue gak ikut retreat... tadi itu gue bis jalan2... abis dari sana rasanya refreshing... tapi sampe ke bncc.. otak gue tiba2 penuh lagi.... ngeliat sekret kaya gitu tadi banyak banget orangnya... dan masalah ini itu ini itu ini itu ini itu yang sebenernya bukan masalah gue juga sih.. hueuehehehe.... udah ah.. gue emang lemot.. so cuek aja d...

1 comment:

Wiewie said...

Ckckckck ceroboh sekali ya hari ini? (geleng-geleng pala padahal lagi ketawa)

Eh phlegma itu kepribadian yg paling tenang koq dari semuanya. Kalo soal kecuekan kan karena belum ada yg menarik hatinya. Kalo udah ambil keputusan biasanya keras kepala loh dan susah dibelokkan. Disukai sama yg lain seperti sanguin, berpikir seperti melan, dan punya keteguhan seperti koleric. Hmm it's good to be phlegmatis you know.

Ih gimana sih. Kebanyakan mikir apa sih? Hmm kelihatannya gak terlalu cuek juga dunk artinya. Akhir-akhir ini juga jadi kebanyakan berpikir deh aku, hikshiks. Makanya kalo punya problem bisa dibagi biar gak pusink sendiri. Jalan- jalan deh kalo mau. (^_^)