Thursday, October 07, 2004

Rest Your Mind

MeReNung... Kuliah di Binus sudah di tahun ke-3.. Jurusan Ganda TI-MAT Begitu juga di BNCC yg katanya Computer Club... Diliat dari 2 kata... "Ganda TI-MAT dan Computer Club" Kata2 yang indah sekali ya... Wah dalam bayangan nih orang pasti pinter nih.. Matematika OK, Kemampuan Komputer OK, Beroganisasi OK juga... Ternyata Kenyataannya tak seindah kata-kata.. Rasanya berat untuk memegang Jurusan Ganda, begitu juga berat untuk memegang kata Jabatan dalam Organisasi. Sungguhkah saya pantas di posisi tersebut. Jika saya disuruh membuktikan, apa yang bisa saya buktikan? Gue gak tauuu mau jawab apaaa... hiks.... Yah gue gak suka menjawab semua itu dengan kata-kata. Tapi semuanya itu bisa kalian liat dari kenyataannya. Dan kembali penilaian itu flexible. Gue hanya melakukan apa yang gue mau lakukan. Kenyataanya sampe saat ini, i adalah orang yang apa adanya. Dengan segala kekurangannya, masih tetap manja, masih sering malas, masih sering gak pede, masih sering mood2an... Mungkin satu2nya kekurangan ku yang bisa kubanggakan Kebodohanku bisa menyebabkan orang lain tertawa.. KecerianKu bisa membuat orang lain tersenyum... Makna Hidup yang lebih lagi, membahagiakan orang lain. :) Aku bangga dengan segala kekurangan ku dan kelebihan ku. Terima Kasih kepada semua orang yang really care about me. Aku memang seorang yang rapuh, Aku akan selalu berusaha belajar untuk tetap Tegar.... Karena ada kalian semua disekeliling ku.. Thanx a lot... Nothing to lose... ^^ Menyiapkan Diri untuk Hari Esok yang lebih baik^^

1 comment:

Anonymous said...

Lakukan dengan tindakan, bukan kata-kata. Betindaklah dengan Otak dan Hati