Thursday, October 07, 2004

Curhat bentar y

hari ini menangis lagi.. hiks hiks... sedih.. entah ya.. abis ngomong sama dia... gue jadi meras bersalah. ga bisa ngertiin dia. tapi dia sendiri ga bisa ngertiin orang lain. terlalu picik rasanya.. dan egois banget. yah mungkin juga gue yang salah. gue merasa gue terlalu menekan dia. seakan2 gue terbawa dengan peranan posisi gue yang ikutan memaksa orang lain untuk bersikap sama seperti gue.. yah padahal cara setiap orang untuk aktif beda2... Entah ya... sedih rasanya buat apa lagi memaksakan hal seperti ini. Ingin rasanya segera mengakhiri. tetapi rasanya sulit sekali... gue emang banyak kekurangan kali ya... tidak pantas... hiks.... ingin memperbaiki diri.. tapi gue terlalu rapuh d.. ato gue terlalu melebih2kan kekurangan diri gue sendiri ya.... hiks.. cuma ingin yang senang2 tidak mau susah2... manja banget dan lagi kekurangan yang kecil gue anggap kekurangan yang sangat besar... terlalu melebih2kan segala sesuatu... huaaaaaa :'( aku benci kehidupan ini:'( huaaa:'( mental anak kecil nya lagi keluar^^

2 comments:

Wiewie said...

Hmmm kamu kenapa i? Be strong ok and remember that you can always count on me.

(^_^)v

(¯`v´¯)
`*.¸.*´
¸.*´¸.**¨) ¸.**¨)
(¸.*´ (¸.*´ .*´ ¸¸.*¨¯`*.

°º¤ø,¸¸,ø¤º°`°º¤ø,¸¸ °º¤ø,¸¸,ø¤º°`°º¤ø,¸¸

Anonymous said...

Salam.Para blogger.kami mengundang anda utk menjadi responden pd penelitian kami tentang blogger. segera kunjungi website kami dan dapatkan souvenir dan voucher.tolong informasikan juga kpd blogger yang lain. thx :) ---BIANGBLOGIE--

klik website kami, http://www.biangblogie.com