Saturday, October 16, 2004

Sisi Buruk Manusia - Pemberontak

hmmm... sisi buruk manusia... adakalanya manusia merasa bored dengan kehidupannya... dengan ingin menjadi satu sisi manusia yang berbeda dengan sebelumnya. Pemberontak... hmm sepertinya itu yang sekarang sedang gue rasakan.. Satu sisi jelek manusia, yang keluar pada saat kita emosi. pada saat kita ingin mengungkapkan semua perasaan negatif kita. Ada kebahagian jika melihat orang lain marah, ada kesenangan melihat orang lain membenci kita. Ada perasaan yang ingin membuat semua orang membenci seorang i. seorang i yang memang tidak pantas memiliki segala hal. hmm, apa ini penyakit ya? hehe.. aneh kok seneng kalo ada orang yang membenci kita...^^ Entah sudah berapa banyak kali gue mengecewakan semua orang... keluarga, teman, dll. Sosok orang yang berkata tanpa dipikir dulu. Antara orang yang polos atau yang tidak bisa mengontrol diri. Semua kata dilontarkan, mending kata2 itu bagus kalau menusuk bagaimana? Tidak perduli... yang jelas itu semua ungkapan hati. Tidak perduli dengan respon orang lain.. Kehidupan seperti apa yang penuh dengan ketidakperdulian. aKu hidup untuk diriKu. Aku hiDup kareNa aku beLum maTi... hehehe... hmm... hidup bukan cuma tentang yang baik2... hidup juga untuk yang tidak baik.. Bagaimana membuat yang tidak baik menjadi baik... itulah yang harus kita buat... Kalo ga kita hidup ngapain donk... ^^ Jangan pernah mengharapkan pandangan yang baik2 tentang kita dari orang lain. Karena kita manusia biasa... Mana ada yang baik2 aja... Just all about FaktA dan RealitA... Hmm keliatannya ga ada hubungan sama topik.. but anyway.. suka2^^ gue donk...

No comments: