Wednesday, September 20, 2006

21 sept 2006

Kamis, jadwal ku untuk di rumah. Bosannya, stelah kemaren di rumah hari ini di rumah lagi.. Untung aku punya internet yang menemani. Aku seharusnya memikirkan skripsi.. Tapi lagi stuck nih, bingung untuk memahami codingan.. Lagi cari temen yang bisa bantu untuk memahami.. Tapi ternyata temannya lagi sibuk dengan project-an.. huu, bru bisa ktemu mungkin sabtu nanti.. Sabar d, dan mengisi waktu untuk hari ini. Ketemu dosen pun, bingung dengan alasan apa, ingin membicarakan apa.. Bab 1 udah diedit sih, dan sekarang sembari ngerjain bab 2.. Gue masih proses memahami hubungan landasan teori dengan permainan sudoku. Jangan sampai gue memasukkan hal yang tidak perlu ke dalam landasan teori, krn mungkin saja akan menjadi bumerang buat sidang nantinya. Hari sabtu nanti, ada rencana mau pergi dengan anak bncc 2002, tapi sepertinya pergi nonton bioskop. Padahal gue lebih mengharapkan pergi renang ke atlantis. Gue pengen ngetes kamera buat motret di bawah air.. Entah kapan baru sempet dicoba itu kamera. ----------------------------------------------------------------------------------- Iklan televisi tentang motor matic begitu banyaknya, sampai membuat gue jadi kebingungan >.< Ada 1. Yamaha Mio Harga : skitar 10-11 juta Sekarang ini udah banyak dipake di pasaran. Kemungkinan menurut gue karena dia launching lebih dulu dari yang lain, sehingga penggunanya uda banyak di jalanan. Menurut temen gue sih, Mio ini cukup kenceng dibandingkan dengan Smash masih lebih kenceng Mio. halah, uda ada klub nya sgala, Liat nih 2. Suzuki Spin Harga : belum tau Paling dkit tau tentang infonya. Tapi dibanding yang lain ccnya 125, paling gede.. Lebih lengkap disini 3. Honda Vario Harga : 12-13 juta Kalo ini, gue dah sempet ke centernya, cuma waktu itu Varionya belom ada. Kata orangnya sih baru keluar ke pasaran akhir september.. Dibandingin dengan motor lainnya, harganya paling tinggi bisa 12-13 pasarannya(padahal speknya kurang dari yang lain). Yah mungkin ngebawa branding "Honda" pluz iklanya aja Agnes Monica kali yee.. Lengkapnya 4. Kymco Harga : 11-12 juta Bole juga sih, menurut artikel di koran. Kymco itu paling pengalaman di motor khusus automatic. Yang bkin gue pengen sih, karena isi bensinnya gak perlu turun dari motor. Lengkapnya disini Halah, banyak pilihan jadi bingung.. Tapi dibanding semua, rada prefer vario sih.. Dengan meliat sistem security motornya boljug kayanya.. Tapi kapasitas duit musti diliat dulu nih.. Doakan aku cpet pny motor y ^^

No comments: