Friday, September 15, 2006

Story about me

Hari ini proses instalasi speedy ku beres.. Senangnya itu berarti aku dapet bebas pasang internet sesuka ku dari rumah. Walopun agak ribet sih ngurus ini itu nya, dari aktivasi harus ngatur waktu sama orang nya, isi formulir, cari2 materai, teknisi dateng, analisis yg salah, dll. Tapi di tangan gue semuanya beres.. OK d.. lulusan bncc qta boljug.. ^^ Terus tentang rencana ke gunung gede.. dilarang ortu.. Huu.. rencana ku pergi di hari ultah ku batal semua. Mimpi indah makan mlem di Ancol dah fail, pergi ke semarang ke t4 mdam fail, pergi ke gunung gede jga fail. Aku gak mau di rumah.. T T ... Knapa bagi orang tua ku susah skali ya mengijinkan gue pergi.. Pdahal klo dipkir2 gue belom pernah loh naek gunung.. gue paling baru ngerasain teawalk, hiking kecil2an ke air terjun, camping di gunung, tpi naek gunung spt ke gunung gede liat padang edelweis. gue pengen banget nih.. It seems god's present for me... Di saat gue masih muda, gue punya banyak teman dan menikmati masa-masa indah... Tdi pagi gue baru berpikir tentang Think Before Do, dan Learning by Doing.. Kdang gue lebih bnyk melakukan hal ke 2. Karena i feel the experience when i do. Dan apa sih yang membuat orang tidak cpat lupa, tentu experience dunk.. Tapi bukannya gue gak berpikir kan untuk melakukan semua hal.. Dalam proses menjalani gue menggunakan pikiran gue.. Gimana dengan kalian ? Apa yang kalian pilih ? Beberapa hari kemaren aku banyak mencoba perjalanan menuju binus menggunakan kereta api. Singkat cerita aku sudah naik 3 kereta : 1. Kereta Api Diesel Biaya 1.500 - Ekonomi Ini pertama kalinya bagi gue naek kereta. Dan gue naek kereta ini tanpa tau tujuan yang gue tau gue musti turun di stasiun palmerah. Dengan berbekal begitu gue pergi aja ke stasiun, dan tanya-tanya sampai akhirnya gue kenalan sama seorang seniman. Dari awal sampai nyampe, gue ngobrol ma dia. Selama perjalanan, suasana kereta padath abis. banyak pedagang dan anak2 kecil. Pertama kalinya naek kereta bkin gue berasa trauma... Akhir2 gue menyadari temen gue berkata "lo salah naek kereta, itu kereta isinya maling semua"... maap klo ada kta2 menyinggung sbgian orang, tmn gue ngomong gtu ternyata dia emang nyaris kemalingan tarik2an tas di kereta itu.. My opinion : "well my first time as also my last time" 2. Kereta Api Listrik Biaya 1.500 - Ekonomi Ok, Untuk kedua kalinya stelah 1 bulan mungkin.. Gue beranikan diri gue buat naek kereta. Karena dari temen gue diketahui bahwa banyak anak binus yang naek kereta itu. Akhirnya gue berangkat berdua bareng temen gue jam 1/2 8 pagi.. Dan ya bner sih bgitu bru naek kereta, temen gue ini dah dapet temen ngobrol. Pas naek kereta ketemu temen sekelasnya, terus pas turun dari kereta ketemu lagi ma temennya akhirnya qta semua naek angkot yang sama.. hohoho.. ngobrol2 ya klo mereka udah pada biasa naek kereta, dan 1 cewe yg gue tanyain ya dia bilang dia gak berani pulang mlem klo naek kereta. My opinion " Boleh juga nih, gue musti pastiin waktunya KA listrik lewat d.. " 3. Kereta Api Executive Biaya 10.000 - Executive BerAC, nyaman. It's my train.. :) Tapi biayanya gak kuat boo.. Critanya gue mau naik KA listrik, tpi krn gue naek angkot yg ternyata angkot nya gak lewat stasiun ituh, akhir nya gue berasa nyasar n turun di bsd en tanya2 angkot yg lwat stasiun. Eh ternyata sampe stasiun nya telat.. Gue ditwarin naek executive.. wah boleh jga kan.. akhirnya "let me try".. Dan gue masih bingung ni turunnya dimana.. Untung dket gue ada orang berseragam DEPHUB KA.. Dengan senang hati gue bertanya "Pak, kerja di KA ya" trus gue tanya aja klo mau turun di stasiun palmerah brapa stasiun lagi ya? Dia kasih tau klo dari Stasiun Serpong, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Sudimara, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Kebayoran baru Stasiun Palmerah. Well bgitu sampe gue yg lagi bengong(as usual) diingetin de, turun sebentar lagi.. :) Opini "Thx pak.. bpak baek d.. :)) gak lah mksd gue kereta nya OK bgts " Yah well gue baru 3 kali naek kereta. Please enjoy ur seat^^ "apa sih, gak penting d.. " Udah lah dah panjang ni kyanya.. Cu all.. Please drop ur comment.

3 comments:

Anonymous said...

Wah gue blom pernah naek kereta jabotabek.... kl gue ke jakarta ajarin yah hehehe... :p

Rony Zakaria said...

wah, hebat stef...

emang mahal yang eksekutif stef....

kalo mau murah lo naik di ruang masinisnya hehehe....

Stefanie I said...

buat fany ; yah fan.. gue baru tau dari serpong mpe palmerah. Kalo ke tempat2 lainnya belom pernah ni..

buat rony ; iya mahal, AC sih.. dah gtu yg naek orang kerja kbnykan. Soalnya tujuannya pun Sudirman, daerah perkantoran gtu. Rugi gue naek mpe palmerah doank.