Monday, September 25, 2006

Ketergantungan alias Sakaw

Ketergantungan umumnya dipakan sebagai istilah yang sering digunakan untuk orang yang kecanduan narkoba. Tapi bagi gue Ketergantungan bisa jadi macem-macem dari kecanduan kasih sayang(Playboy), kecanduan game (Gamer), Kecanduan Kerja (Workaholic), kecanduan Uang(Materialistis), Kecanduan bersenang-senang(Hedonisme), Kecanduan diri sendiri (Narsisme),Kecanduan belanja (Shopper) dll sebagainya. Setiap orang memiliki kecanduannya sendiri2.. Dan lain cerita sih... Sekarang ini nyokap n oma gue lagi pergi ke Semarang.. Gue agak menyadari gue punya ketergantungan ma nyokap. Karena terkadang gue suka cuek dengan lingkungan sekitar gue, jadi sekarang gue bingung mau ngepel, (obat pel, alat pel dan ember pel dmna?), gue juga bingung gimana caranya manasin makanan (mkanan apa aja yg dmasukin ke kulkas, gmn cara angetinnya ? ).. Terus gue jga ga tau harus ngapain aja selama di rumah (kbetulan bgt sih pembantu lagi ga ada). Nyokap gue smsin terus Jangan lupa siram kebun, siram depan rumah, cuci piring, dll.. Bawel bgt sih nyokap gue ini ^^ Yah gue yg rada2 cuek dengan lingkungan skitar, berasa melakukan rutinitas spt itu jadi yaaa (gtu d^^).. Enakan di kamar, online, nonton, berkutat dengan skripsi, dll.. Luar kamar bukan urusan saya ^^ Yahh tapi berhubung menyangkut kehidupan orang lain, yah terpaksa gue tetep harus menjaga segala keindahan yg bisa diliat mata gue supaya tetep keliatan indah. Perasaaan gue kemaren agak gundah gulana.. Ketergantungan dengan masa lalu, membuat gue ingin kembali ke masa lalu.. Padahal masa depan gue masih panjang, tpi gue gak bisa bergantung dgn masa yg akan datang.. karena masa itu belum datang.. Susah beratnya melupakan masa lalu..

1 comment:

Rony Zakaria said...

kata orang jgn terlalu melihat kebelakang nanti kepentok sama tiang listrik....tetep semangat stef...

thanks traktirannya :D