Thursday, September 28, 2006

Mellow Time ^____^

Dari kemaren mlem until now, gue cukup d membuang2 waktu... Dari nonton the Break-Up, the Devil wears Prada, Barbie in 12 Dancing Princess" dtambah baca 1 novel abis. "Soulmate.com". Gue suka banget sama deskripsi about love di buku soulmate.com ini. Bener2 cocok buat gue bangGeth.. Sampe dah jam 1 dni pagi, gue masih nyempetin diri buat nulis di blogger. Berikut cuplikan kata-kata yang gue suka : "Aku juga gak tahu sampai kapan kita bisa terus begini, mungkin sampai salah satu dari kita lelah. Sampai salah satu dari kita menyerah." Dan yap, akhirnya berakhir bukan karena lelah. Karena ingin menyelamatkan hati ini dari sakit hati. Karena sudah tidak ada niat baik, yang ada hanya kebohongan tanpa pengakuan. "Aku hanya mencoba realistis, nad. Dengan keadaanku, kamu, kita. Kita beda, dan perbedaan kita itu tidak akan pernah bertemu di satu titik." Selalu kata itu yang menjadi alasan.. Kamu hanya tidak puas dengan yang sekarang, lihatlah beberapa waktu ke dapan.. Selamanya yang kamu temukan adalah perbedaan. "Cari masalah itu gampang, Say. Just put yourself in there dan tiba-tiba masalah datang menghampiri lo" Yap, setuju.. Dan udah bertahun-tahun gue dalam kubangan masalah.. Untungnya sekarang mata gue udah engga buta lagi ^^ "I mean, this relationship must be going somewhere, right ?" Exactly.. Itu yang selalu ditanyain temen gue ke gue. Kalo ngambang tanpa tujuan, buang2 umur donk.. "what's the point of having fun if you're not having fun by the way?" Yah biasanya orang-orang emang suka mencari alasan untuk having fun, tapi akhirnya bukan fun, tpi air mata.. >.< "Puisi kutipan.." Aku memang sudah diperingatkan akan bahayanya cinta Tentang buihnya yang memabukkan Pesonanya yang membuat kecanduan atau racunnya yang bisa mematikan Heiii.. Jangan konyol ah! Cinta hanya akan membuatku pingsan atau mungkin sedikit lupa ingatan Tapi siapa bilang aku mau mati muda? karena cinta.. Untuk kamu, zat candu. Akhir kata, dari itu buku banyak juga koq orang yang sudah menikah bisa jatuh cinta. Siapa bilang cinta dilarang hadir dalam cinta yang lain..

2 comments:

Anonymous said...

Uhuhuhu novelnya jg gue banget.... T_T

Anonymous said...

# Siapa bilang cinta dilarang hadir dalam cinta yang lain..

Hmmm... kalimat ini adalah kalimat terbaik di postingan ini :p