Saturday, November 11, 2006

busy day..

Today is special, when i realizes that i have a lot of friend.. :) Entah gmana critany, SMP gue SMP Mater Dei ngadain Lustrum ke 4 + PenSi + Reunian.. Yah gue menyempatkan diri gue dateng stelah gue dateng ke kawinan temen bokap, n ke rumah sakit jenguk ponakan, n ke carrefour baru ke Reunian.. Gue pake rok, mles d... rapi kan gue ^^ Yah gtulah banyak ketemu temen2 lama.. dan ngobrol sana sini.. Semuanya dah pada kerja.. Wew.. cuma calon2 dokter aja yg belom lulus, plus beberapa yg terganjal karena skripsi.. Stelah itu, qta dipertemukan dengan guru smp qta.. Dan biasa deh, dipilih ketua, sekretaris n bendahara. Yang diharapkan bisa melanggengkan acara reunian.. Gue gak ikutin acara lagi, then gue kabur.. Ikut traktiran makan temen yg ultah di daerah gading serpong - Tangerang... Bole jga qta pergi ke Salsa, spt PIK gtu d. Tapi klo PIK bayar ini engga donk.. Tapi tetep ada Bandnya.. bisa request2 jga.. (Jadi ingat kejadiaan di PIK - mles d^^ ) kemudian pake acara nongkrong plus ngobrol2.. Akhirnya.. sampe lah gue di rumah. Dan skrg gue merasa tired... Istirahat dlu yahhh.. bubye...

No comments: