Friday, December 08, 2006

sudah bulan desember

wah aku sudah mencuekkan bloggernya beberapa waktu... maap.. Akhir2 ini hidup terasa berat... tpi ku berusaha tetap tegar.. menjalankan waktu demi waktu.. Tpi shrsnya aku masih berpikir, sungguhkah hidup ku lebih berat dr yg lain... Kdg aku merasa aku bukan org yg menyenangkan, bukan org yg pantas mendapatkan jabatan.. krn gue org yg kurang bertanggung jwab, tdk cpat berkembang, tdk cepat belajar.. Gue juga tidak mudah bergaul.. huaaa jdi sdih... >.< Gue jga pernah dikecewakan.. knapa bgitu ? apakah karma ku di dunia kurang baik ya >.< Tpi aku bahagia krn aku pny bnyk teman... Aku percaya kehidupan cpat atau lambat akan berubah... Dan perubahan spt apa yg akan membawaku... aku percaya wlaupun sesulit apapun aku akan berusaha, berjuang membawa perubahan yg baik, yg positif.. becoZ i want to be better...

No comments: