Wednesday, December 13, 2006

phew... fiuh...

Lelah d hari ini aku di dpan kompie mengutik utik j2me, antara eclipse dan carbide. Sh*t.. D*mn.. Slemot itu kah aku ?#@^**% Mnrt ku jika org lain, mlakukan hal smudah yg kulakukan tdi takkan slama gue mengerjakan.. Btuh waktu seharian >.< Dari pagi hingga malam.. butuh pertolongan org lain lagi T T sedih hatiku.. Cuma integrated eclipse dengan carbide, plus jalanin coding projek... T T Perjuangan akan dmulai lagi bsk, at least gue harus mempelajari coding OOP... huaaa.. Tuhan bantu aku supaya tidak putus asa.. cuma itu kelebihan yang aku punya... serta kelebihan lainnya, malas.. :)) Smoga ini bsk tidak datang.. :) O iy, hr ini agak2 dongkol jg gara2 gue suruh jagain anak cici gue.. Gue dah blg suruh cari pembantu.. tuh anak bner2 ga bsa diem, bkin ksel aja.. Tpi gue termasuk jahat jga sih ma tuch anak.. abis ga bisa dikasi tau, suruh buka baju ndiri ga bisa, suruh mkn ndiri ga bisa.. huhhh.. bkin ksel aja.. tpi nyokap gue blg.. "kmu sih anak bungsu, ga punya adekk.." Emang efek ya ? hehehe.. Dah ah istirahat dlu..

No comments: