Monday, December 18, 2006

Sapa bilang masalah bisa bkin jdi belajar..

Selamat datang masalah.. I hate u.. but why u like me so much.. Gue sebel d, knapa sich selama ini koq gue selalu dikelilingi masalah di skitar gue.. Walopun gue sudah cuek dgn msalah di skitar gue, tetep aja mrk mengganggu.. Entah dengan merepotkan gue.. Dengan terdengarnya ceritanya ke gue.. Huaa apakah ini karma.. ... Gue menginginkan ketenangan dalam hidup ini ... Diam-diam dalam hati, aku berjanji aku tidak ingin memberikan masalah untuk lingkungan sekitarku.. Cukup aku yg direpotkan oleh diriku.. Althought mnusia sosial bukan berarti kan rajin berbagi masalah.. Shrsnya rajin berbagi kebahagiaan.. ya gak? "Sapa bilang masalah bisa bkin jadi belajar?! " - Masalah bisa bkin miskin - Masalah bisa merepotkan keluarga - Masalah bisa menyebabkan masalah lagi - Masalah tidak selalu bisa dselesaikan - Masalah bisa menghabiskan kesabaran - Masalah itu Sucks !!!! Shit !!!! Damn !!!! Bedakan masalah yg benar2 masalah, Dan kesukaran yg bisa membuat org belajar.. JAUH2.. Dari pembuat msalah, krn msalah akan terus berdatangan...

No comments: