Wednesday, May 02, 2007

Hari - hariku

Terang-terang ujan... Hari ini uda dua kali hujan.. Agak aneh memang ya.. Ujan tak lagi mendung. Ujan koq bergantian dengan matahari. Ujan beberapa menit, gantian matahari nongol. Fenomena alam yang ganjil. Seganjil hati ku ini. Bulan berganti baru, dari bulan april jadi mei. Tanggal 30 April lalu, dalam baring-ku aku merenung. Sudah genap 1 bulan aku mengganggur. Interview2 yang ku lakukan, kemungkinan diterima sudah lewat. Besok harus mulai melamar kerja lagi nih, mencari-cari kemungkinan baru. Siang hari, bangun2 mood tidak baik.. Tapi tetap dipaksakan agar mood berubah, mengingat renungan malam hari sebelum bulan berganti. Kupasang status di YM, "Bulan baru, Semangat baru.. Cari kerjaa lagi.." Siang2 ngubek2 majalah kompas hari sabtu dan minggu. Liat-liat taro lagi. bner2 males aku.. Sore-sore nyokap ngajak ngomong.. kamu dah ngelamar2 lagi.. jawaban ku belomm.. hihi... mana pake bilang.. "mami koq nyuruh2 aku kerja sih ^^ " nyokap cuma menjawab; lha kamu kalo gak mau kerja mau ngapain.. dsuruh ngelesin ga mau.. kamu seharian ngapain memangny? yah ada deh.. (jwbn disimpen penulis^^, tunggu waktunya) Sebenernya gue lelah nyebar2in application letter 'n cv, ikut interview ini itu, gue cuma ingin kerja, gue yakin koq gue bisa kerja apapun, tapi gue gak suka diperbandingkan dengan lulusan lain. Entah misal cv gue dibuang, ato melalui interview dicap communication skill kurang. Tapi kenyataannya memang begitu, (iyaa saya tahuu) siapa yg giat mencari kerja dia yg cepat bekerja. Memang seharusnya saya seperti itu (iya sayaa tahuu) tapi sekarang saya lagi tidak bersemangat saja.. Kurasa gue butuh refreshing.. Fresh my mind.. hari ini liat2 weddingku.com.. gara2 ceritanya pengen married.. wkwkwk.. gak lah.. cuma mau liat yg indah2.. bkin acc di situs itu 'n lookin' arround.. Ada cerita lumayan jga di situs itu. judulnya melahirkan dalam air. menarik juga, menurut artikel tersebut bisa mengurangi rasa sakit. :) can u imagine ? liat aja dewek :P oh iya kebiasaan baru gue, liatin perbintangan di friendster. gara2 tmen gue donny mempengaruhi, soalnya dia bilang ada benernya juga. Horoscopenya berubah stiap hari skitar jam 12an siang. Boleh percaya bole tidak, silahkan mencoba.. Udah dulu ya.. c ya..