Tuesday, May 08, 2007

Perjalanan yg melelahkan.

aloha... :)

Maap ya, klo blogger ini sering gak di update. Yah sbenernya ini blogger hanya untuk dibaca teman2 ku saja.. Tapi terkadang suka ada yang melihat2, but it's nice^^. Cuma gue gak tau jga ya harus bagaimana dengan orang yang bru dikenal :) selain salammm kenal^^

Wahh kemaren ini saya melamar kerja jauhhh sekali ke daerah pecenongan. WoW, saya dari daerah Pamulang dan menuju ke sana. It's so tired... Pergi sih masih semangat, berdiri di bus pake acara ditipu sama kenek sialan. Gue kasih 10rb, harusnya kembali 5rb. Gue minta kembalian dia cuma blg iya, tpi gak kasi2.. Pas terakhir2 dah sampe pecenongan akhirnya berani jga gue minta tuh kembalian. Atas bujukan salah satu penumpang yg baek^^.. Sialan tuh kenek. nyaris gue menjadi cwe polos, yg mudah dikerjain:( dan pulangnya.. Wlo gue dapet tempat duduk, gue berasa panassshh banget.. Dan berasa lemas.. kaya mo pingsan, nungguin sampe.. dr ujung 1 ke ujung yg lain :( Ternyata sebabnya.., wktu itu jam 3an sore. Dan terakhir gue makan pagi jam 7 kurang :( normal lah ya berasa mo pingsan, gue gak pny cadangan mknan sih.. adanya cadangan lemak :))

kemudian plg2 langsung mkn, tpi sdkit. Ada perasaan enek.. Akhirnya gue memilih berbaring aja. baringan bntar, dan mulai mengurus pekerjaan (hobby) bntar.. Setelah pekerjaan slesei. Can u imagine. I slept from 7 pm until 7 am.. wkwkwkw.. Rasanya perjalanan jauh itu terbayar.. :)

No comments: