Thursday, May 17, 2007

Ke grand Indonesia

Kemaren baru saya baru pertama kali mengunjungi Mall Grand Indonesia di depannya Plaza Indonesia. Walaupun masih sedikit yang baru dibuka, paling baru Seibu dan Bioskop Blitz Megaplex. Seibu itu sejenis Metro, Sogo, dan Centro di Plangi. Yah tempat shopping kaum elite. Mari kita lwatkan sajah.. Yang cocok buat kaum mudanya tentu saja bioskop blitz megaplex. Ternyata dari mall menuju ke bioskopnya cukup sulit. Mengingat lift nya yg aktif baru sedikit. Lift pertama yang mau saya naiki ternyata belum aktif, lift ke 2 yg dinaiki ternyata cuma mengakses sampai lantai 4. dan akhirnya lift ke -3 baru akhirnya dapat mengakses sampai lantai 11. Blitz Megaplex terletak di lantai 8 Grand Indonesia. Yahh sekali liat.. terasa skali nuansa bedanya dengan 21. Blitz memiliki 11 studio. WeW keren yaa... Dan karena kapasitas yang besar gue rasa blitz bisa memuat 1100 orang, sampai-sampai disana bisa banyak menemukan kursi-kursi untuk sekedar menunggu, nongkrong, merokok, dan lain sebagainya.. Saya kesana rada-rada ngecez ngeliat penonton yang membeli kentang dan sambal di kotak berbentuk balok. Setengah balok untuk menaruh kentang dan setengahnya untuk sambal. Melihatnya rasanya nyummy ^^ Berbeda kalo ke 21 dah pasti pegangannya popcorn.. Kemudian.. Gak lupa saya mampir ke kamar mandinya.. WeW kamar mandinya seperti kamar mandi di lounge gtu.. Gelap dengan cat-cat warna hitam.. Tapi lagi2 kamar mandinya luasss bgt.. Yah sepertinya memang blitz menjadi tempat tontonan yg mempunyai kapasitas besar. Wah sekali-kali gue musti ngerasain nonton kesana nih... Oh ya dan enaknya lagi, karena masih terbilang baru mallnya. Parkirnya masih gratis.. Jadi gak usa takut biaya parkir besar karena kelamaan di mall :)

1 comment:

Rony Zakaria said...

http://ronyzakaria.blogspot.com/2007/05/mall.html

hehehe....